Sukses

Pamer Foto Ciuman, Justin Bieber Panen Jutaan Tanda Suka

Unggahan Justin Bieber bersama Hailey Baldwin, terbukti ampuh menarik lebih banyak tanda suka.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, kini tengah hangat-hangatnya. Seakan ingin memamerkan pada seisi dunia, artis 24 tahun ini juga mengunggah momen romantisnya bersama wanita yang ia cintai ini di media sosialnya.

Tak tanggung-tanggung, pada Sabtu (10/11/2018) kemarin, Justin Bieber mengunggah foto saat ia tengah berciuman dengan Hailey Baldwin.

Dalam foto hitam putih tersebut, Hailey Baldwin yang menata rambutnya dengan model cepol alias bun, memeluk leher Justin Bieber dengan erat.

"Hunny buns punkin," tulis Justin Bieber sebagai keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Panen

Unggahan Justin Bieber ini, langsung disambut hangat para pengguna Instagram. Saat berita ini ditulis, unggahan ini telah mengumpulkan 6,9 juta tanda suka, meski foto ini belum genap 24 jam diunggah.

Padahal umumnya, tanda suka di unggahan pelantun "Love Yourself" ini 'hanya' berada pada kisaran 1 juta hingga 5 juta. Hanya ada beberapa perkecualian, seperti saat ia memperlihatkan gambar adik bayinya yang baru lahir. 

Unggahannya bersama dengan Hailey Baldwin, memang terbilang mampu menarik lebih banyak tanda suka. Foto ciumannya dengan Hailey pada Juli lalu, mengumpulkan 9,4 juta tanda suka. Sementara pengumuman pertunangannya, dibanjiri 13,2 juta tanda suka.

 

3 dari 3 halaman

Warganet Indonesia Ikut Berkomentar

Warganet juga beramai-ramai meninggalkan jejak di kolom komentar. Termasuk mereka yang berasal dari Indonesia. "Gitu banget bang hhmm," kata @herdawniggt.

Ada pula yang salah fokus. "Kok banyak kali jerawat si Justine sekarang," tutur @kiky_daraasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.