Sukses

Sibuk Syuting, Roger Danuarta Susah Diajak Pengajian oleh Arie Untung

Arie Untung ingin mengajak Roger Danuarta ikut pengajian usai diketahui mualaf.

Liputan6.com, Jakarta Sejak diberitakan menjadi mualaf, Roger Danuarta menarik perhatian publik. Sejumlah rekan artis pun ikut berbahagia dengan keputusan hijarh pemain sinetron itu. Termasuk Arie Untung.

Bahkan, suami presenter Fenita Arie itu berencana mengajak Roger ikut dalam pengajian bersama para artis lain. Namun, Arie Untung mengaku hingga kini masih kesulitan bertemu Roger. Dan Arie maklum, mantan kekasih Sheila Marcia ini sibuk dengan kegiatan syuting sinetron.

"Udah kontek, di Musyarah (nama kelompok pengajian) kan juga ada yang satu sinetron sama dia. Udah mau ketemu tapi kan dia emang lagi syuting," kata Arie Untung saat ditemui di Hijrah Fest JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

Diketahui Roger sedang sibuk sinetron stripping Orang Ketiga yang ditayangkan SCTV setiap malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kami Open

Arie Untung tak berputus asa. Dia akan terus menghubungi Roger dan mencoba untuk mengajak bergabung ke dalam pengajiannya.

"Insyaallah. Kami sedang berusaha terus untuk mengundang Roger. Kami juga mencoba mengontak Roger, cuma lagi syuting tapi kami emang open, kapanpun," ujar presenter dan juga aktor film ini.

3 dari 4 halaman

Senang

Melihat sudah banyak artis yang berhijrah, Arie merasa hidupnya jauh lebih berwarna. Karena kini merasa bisa bertukar pikiran mengenai agama.

" Ya senang lah, dulu ngerasa sendiri sekarang ramai, ya alesannya juga beda-beda," tutur ayah tiga anak ini.

4 dari 4 halaman

Mualaf

Keputusan besar Roger Danuarta untuk menjadi mualaf sempat perhatian publik. Akhir Oktober lalu beredar video di dunia maya yang merekam Roger sedang mengucapkan 2 kalimat syahadat.

Ustaz Insan Mokoginta yang menyaksikan dan menuntun Roger Danuarta bersyahadat, ia mengatakan bahwa Roger Danuarta sudah memiliki niat untuk memeluk agama Islam sejak lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.