Sukses

Baru Jadian, Cinta Laura Tak Gampang Kangen dengan Pacar

Cinta Laura menjalin kisah asmara LDR alias long distance relatioship.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura sedang bekerja keras menjalani kariernya. Demi karier, Cinta Laura rela bolak-balik Amerika Serikat dan Indonesia. Namun, semua itu dijalaninya dengan senang hati.

Konsekuensinya, Cinta Laura  pun harus rela menjalin hubungan LDR alias long distance relationship dengan sang kekasih. Sekadar informasi, artis berdarah Sunda-Jerman ini baru saja menjalin cinta dengan seorang pria bernama Frank Garcia, yang tinggal di New York City. Padahal, Cinta kerapkali pulang kampung ke Tanah Air.

Kebersamaan mereka bisa dilihat di akun Instagram Cinta Laura atau sang kekasih. Maka, ada yang bertanya apa Cinta enggak kangen dengan pacarnya saat ia harus beraktivitas. Lalu, apa tanggapan Cinta soal ini?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Biasa Aja

"Biasa aja karena aku fokus sama kerjaan. Kalau lagi sibuk aku mikirin kerjaan aku aja," Kata Cinta Laura saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Tentu saja meski enggak terlalu kangen, Cinta mengaku masih berkomunikasi. "Biasa aja, telepon-teleponan. That's all," ungkap Cinta.

3 dari 3 halaman

Sempat Halloween Bareng

Namun demikian, bukan berarti Cinta Laura tak senang jika bisa bertemu dengan sang kekasih. Mereka belum lama ini merayakan pesta Halloween bersama. 

Di akun Instagram-nya, Cinta tampak memamerkan pose momen itu. Frank tampak memakai kostum drakula. Cinta pun lalu bercerita soal kostumnya itu.

"Tapi tahun ini baju hallowen aku temanya 'hari kematian' dan itu agak mirip-mirip sama film kartun COCO. Jadi kostumnya yang simple, pake korset merah aja lebih dominan ke makeup. Makeup-nya dibikin kayak tengkorak dan sangat menyenangkan. Aku ngajak banyak temen ke apartemenku ke New York. Kami hang out aja dan habis itu kita ke festival musik di Brooklyn dan itu menyenangkan sekali," pungkas Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.