Sukses

Uyaina Arshad, Host Dangdut Academy Asia 4 yang Memikat

Dangdut Academy Asia 4 Indosiar mempopulerkan nama Uyaina Arshad.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir sebulan Dangdut Academy Asia 4 ditayangkan Indosiar. Pemirsa bukan saja makin akrab dengan para host, komentator dan juga peserta dari 6 negara: Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand dan Timor Leste.

Tapi, Dangdut Academy Asia 4 juga mempopulerkan sosok Uyaina Arshad. Dialah satu-satunya host perempuan yang mendampingi Ramzi, Irfan Hakim dan Gilang Dirga.

Selain penampilannya yang cantik dengan hijab, Uyaina Arshad menghipnotis pemirsa Dangdut cademy Asia 4 karena gayanya memandu acara. Uyaina Arshad merupakan perempuan berbakat yang berasal dari Malaysia. Tak heran gaya bahasanya, demikian khas Melayu saat memandu acara.

Pihak Indosiar sengaja menampilkan Uyaina Arshad sebagai host. Maklum, Dangdut Academy Asia 4 memang diikuti oleh peserta dari negeri jiran. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Juara Putri Muslimah Asia 2018

Perempuan berusia 26 tahun tersebut begitu berbakat dan multitalenta, sebelum masuk ke dunia hiburan dan dikenal publik Malaysia dan Indonesia. Uyaina merupakan juara 1 Putri Muslimah Asia 2018 yang berhasil mengalahkan finalis dari Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam hingga Turki.

Ajang ini digelar Indosiar pertengahan tahun 2018 lalu.  Profesi Uyaina rupanya tak hanya sebagai host. Perempuan lulusan Universiti Malaya ini juga merupakan seorang pengacara.

3 dari 3 halaman

Yatim sejak Kecil

Uyaina Arshad adalah bungsu dari 4 bersaudara. Ayahanda meninggal dunia saat dirinya masih berusia 5 tahun. Hal itu diungkapkan Uyaina Arshad di atas panggung salah satu episode Dangdut Academy Asia 4, bebebrapa waktu lalu.

Ayahanda Uyaina Arshad seorang prajurit angkatan laut Tentara Diraja Malaysia. "Ayah meninggal saat sedang bertugas," kata Uyaina Arshad. Dan, sampai sekarang ibunda Uyaina Arshad membesarkan anak-anak tanpa suami. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini