Sukses

Baru Setahun, Putri Acha Septriasa Sudah Tunjukkan Bakat Menyanyi

Acha Septriasa menilai putrinya itu memiliki ketertarikan dalam dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa menceritakan perkembangan buah hati tercintanya, Bridgia Kalina. Di usianya yang baru menginjak satu tahun, putrinya itu sudah menunjukkan bakatnya.

Acha Septriasa menilai putrinya itu memiliki ketertarikan dalam dunia tarik suara. Buktinya, sang putri cepat merespons ketika Acha Septriasa mendengarkan lagu-lagu.

Hal itu diceritakannya saat ditemui dalam acara Meet and Greet film Hanum & Rangga di kawasan Bekasi, Jawa Barat,Sabtu (10/11/2018).

"Drama sih enggak ya dia anaknya, cuma dia suka nyanyi. Kalau misalnya lagi nyusu sama aku, atau aku setel YouTube lagu-lagu, kan aku kan sering putar lagu-lagu, misalnya baru intro nih nanti dia tiba-tiba nyanyi, lagi nyusu nih, tiba-tiba dia langsung lanjutin itu, padahal aku belum nyanyi," kata Acha Septriasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Musik

Dari situ, Acha Septriasa meyakini bahwa putrinya itu cukup memiliki ketertarikan di bidang musik, "Kalau nyanyi suaranya tuh tipis-tipis gitu. Kayak anak yang udah ketahuan dia suka musik. itu sih yang baru aku tahu."

 

3 dari 3 halaman

Pantang Menyerah

Selain itu, Acha Septriasa juga melihat ada kegigihan di dalam diri putrinya itu. Acha Septriasa melihat putrinya bukan lah anak yang mudah menyerah ketika ingin mendapatkan sesuatu.

"Kalau anak kecil kan ketika dia pengin tahu sesuatu atau pengen dapetin sesuatu, terus dia gagal itu kan dia bangkit lagi kan. Dia tuh gitu, misalnya dia lagi jalan, jatuh, dia bangkit lagi. Atau dia lagi main sama anak kecil terus anak kecilnya ignore dia, itu dia tetep pengin jadi dirinya sendiri gitu," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.