Sukses

Wiro Sableng Akan Diputar di 3rd International Film Festival Awards Macau

Wiro Sableng hadir di 3rd International Film Festival Awards Macau (IFFAM) hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik datang dari industri film Tanah Air. Wiro Sableng, siap hadir di 3rd International Film Festival Awards Macau (IFFAM).

3rd International Film Festival Macau ini akan digelar di Macau, China, pada 11-14 Desember 2018 mendatang. Rencananya, Wiro Sableng akan diputar pada hari pertama, yaitu 11 Desember 2018.

Kabar baik tersebut diumumkan oleh akun resmi film Wiro Sableng melalui unggahan di Instagramnya pada Sabtu (10/11/2018).

"Wiro Sableng will be screened at the 3rd International Film Festival Macao @iffamacao on Dec 11 ! 😊 #siapsableng #wirosableng," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Special Presentation

Merujuk ke situs resmi 3rd International Film Festival Macau, Wiro Sableng akan diputar untuk kategori Special Presentation. Dijadwalkan, Wiro Sableng akan diputar pada 19.30 waktu setempat.

 

3 dari 3 halaman

Aruna dan Lidahnya

Wiro Sableng bukan satu-satunya film Indonesia yang hadir di 3rd International Film Festival Macau. Aruna dan Lidahnya pun hadir di festival tersebut.

Aruna dan Lidahnya akan diputar keesokan harinya, tepatnya pada 12 Desember 2018. Aruna dan Lidahnya masuk dalam kategori Gala.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini