Kebakaran di California, Kim Kardashian dan Lady Gaga Mengungsi

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Nov 2018, 17:00 WIB
Kim Kardashian

Liputan6.com, California - Kebakaran hebat melanda California, Amerika Serikat.  Untuk meminimalisir korban, ribuan penduduk yang tinggal dekat dengan titik api dilaporkan telah mengungsi, salah satunya Kim Kardashian dan Kanye West.

Kim Kardashian telah meninggalkan rumahnya di Calabasas, California sejak Jumat (9/11/2018) waktu setempat. Lewat akun Instagramnya, ia pun menyampaikan kondisi terkini.

"Mencoba mengalihkan pikiranku dari api, dan meringkuk bersama keponakanku. Kita semua aman dan itu yang terpenting," tulisnya sebagai keterangan Sabtu (10/11/2018).

Dia juga menulis di akun Twitter-nya bahwa api telah menelan sebagian barang miliknya dan Kanye West yang terletak di Hidden Hills. Beruntung api bisa dipadamkan dengan cepat.

"Sepertinya sekarang tidak terlalu buruk. Aku hanya berdoa agar angin tak berembus kencang. Tuhan itu baik. Aku hanya berdoa agar semua orang selamat." paparnya.

2 of 3

Lady Gaga

Lady Gaga
Lady Gaga berbalut gaun perak dengan ekor panjang saat tampil mempromosikan filmnya A Star Is Born. Ia menyempurnakan penampilan dengan makeup nuansa perak. (dok. Instagram @ladygaga/Asnida Riani)

Melansir Aceshowbiz, selain Kim Kardashian, Lady Gaga, juga ikut mengungsi. Ia telah meninggalkan rumahnya di Sejak Jumat (9/11/2018). Melalui Instagram Storiesnya, ia sempat memperlihatkan aktivitasnya saat evakuasi.

Ia juga menunjukkan foto-foto di mana langit sudah terturup dengan asap tebal berwarna hitam. Ia berdoa agar semua bisa selamat dari peristiwa tersebut. "Hari ini aku mendoakan semuanya," tulis Lady Gaga.

3 of 3

Artis Lainnya

[Bintang] Caitlyn Jenner
Kendati demikian, Caitlyn sendiri enggan hubungannya menjadi sorotan media. (instagram/caitlynjenner)

Tak hanya Kim kardashian dan Lady Gaga, sejumlah artis lainnya seperti Rainn Wilson, Caitlyn Jenner, Melissa Etheridge, Mark Hamill, Alysa Milano dan banyak lagi, juga telah dievakuasi.

Lanjutkan Membaca ↓