Sukses

Lagunya Dinyanyikan Banyak Penyanyi Besar, Brisia Jodie Nangis

Brisia Jodie tak pernah menyangka sebelumnya lagunya bisa dinyanyikan bersama-sama dengan penyanyi-penyanyi besar lain di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie menjadi salah satu dari sekian banyak artis yang ikut berpartisipasi dalam konser Yovie Widianto, bertajuk Inspirasi Cinta Yovie. Dalam kesempatan itu, Brisia Jodie berkesempatan untuk ikut bernyanyi dalam konser tersebut.

Rupanya, hal tersebut meninggalkan kesan sangat dalam bagi Brisia Jodie. Bahkan ia menganggap pengalaman yang baru saja ia alami itu seperti mimpi.

Hal tersebut ia sampaikan melalui unggahan di Instagramnya pada Jumat (9/11/2018).

"tadi malam dikonser #inspirasicintayovie sungguh konser yang luar biasa. aku sangat berterima kasih kepada mas @ywpiano yang sudah memberi aku kesempatan buat nyanyi dipanggung sebesar ini, dan salah satunya aku nyanyi lagu Dengan Caraku sm @arsywidianto dan idola idola aku yg bener- bener seperti mimpi rasanya. aku gabisa nahan nangis..," tulis Brisia Jodie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Wajar saja, Brisia Jodie tak pernah menyangka sebelumnya jika lagunya bersama Arsy Widianto bisa dinyanyikan bersama-sama dengan penyanyi-penyanyi besar lain di Indonesia. Di antaranya adalah Bunga Citra Lestari, Tulus, Rossa, dan Glenn Fredly.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Nyata

Brisia Jodie pun sangat bersyukur atas kesempatan yang telah ia dapatkan ini. Ia bahkan mengatakan bahwa hal ini rasanya seperti mimpi yang menjadi nyata.

"terimakasih banyak @bclsinclair @tulusm @itsrossa910@glennfredly309 sudah ikut menyanyikan lagu ini. aku gatau mau ngomong apalagi selain bersyukur atas semuanya.. dream come true. dan buat @arsywidianto aku bangga karna suara kamu semakin indah dan kamu semakin gemes. sukses singlenya besok sy!!! God Bless u all.. ," tulis Brisia Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini