Sukses

Kebahagiaan Desta Bakal Memiliki Anak Laki-Laki

Istri Desta, Natasha Rizki, mengandung anak laki-laki setelah sebelumnya memiliki dua anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Istri dari Desta, Natasha Rizki, sedang mengandung buah hati mereka yang ketiga. Saat ini, usia kehamillannya sudah memasuki trimester ketiga, dan sedang menanti persalaninan.

Sama seperti kebanyakan ibu hamil, Natasha Rizki juga melakukan USG untuk melihat jenis kelamin sang anak. Dan yang diimpikannya pun menjadi nyata. Anak ketiganya berjenis kelamin lelaki, setelah dua anak sebelumnya adalah perempuan.

Hal ini pun disambut sangat bahagia oleh Desta. Sudah lama presenter kondang tersebut menanantikan kehadiran anak laki-laki dalam keluarga kecilnya.

"Seseneng itu sih karena kayak akhirnya deh, enggak perlu nambah lagi, enggak mau sih aku kalaupun ini cewek aku nggak mau nambah lagi. Aduh gila, enggak kuat, tiga aja," jelasnya di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekolah

Saking bahagianya, Desta sudah memiliki rencana soal aktivitas hingga masa depan sang anak. Seperti pendidikan dan lain sebagainya.

"Karena memang dia bola abis nih, anaknya sudah dilist gitu anak ini mau dibawa ke mana aja, mau disekolahin bola segala macem udah gitu-gitu semangat abis," papar Natasha Rizki.

3 dari 3 halaman

Obsesi

"Udah semua anak gua harus les ini ini, pokoknya yang sudah berhubungan dengan cowok banget, laki banget bajunya sudah biru semualah kayak gitu-gitu. Aduh ribet dia obsesi karena anak cowok," tandas artis 24 tahun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.