Sukses

Tampak Kompak, Ferry Salim dan Brandon Ternyata Sering Beda Pendapat

Ferry Salim dan Brandon Salim seringkali memiliki pemikiran yang berbeda terhadap beberapa hal.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ferry Salim dengan ketiga anaknya, termasuk Brandon Salim, memang terlihat baik-baik saja di mata publik. Namun begitu, Ferry Salim dan Brandon ternyata kerap berdebat.

Selalu terlihat kompak, Ferry Salim dan Brandon seringkali memiliki pemikiran yang berbeda terhadap beberapa hal.

Namun diakui Ferry, Brandon bukanlah anak yang suka membantah.

"Dia enggak pernah membantah jadi, thanks God. Misalnya dia enggak setuju sama saya, dia bilang, 'Dad, kayaknya kurang nih. Saya kurang suka soalnya gini, gini, gini.'," ujar Ferry Salim seperti dilansir dari KapanLagi.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyuarakan Pendapat

Ferry Salim pun mengakui bahwa caranya dan Brandon dalam mengantisipasi masalah bisa dibilang berbeda. Hal itu justru menimbulkan perdebatan di antara mereka.

Kendati demikian, Brandon kerap berani untuk menyuarakan pendapatnya jika merasa tak suka terhadap sesuatu.

3 dari 3 halaman

Tanamkan Nilai Keluarga

Ferry Salim pun bersyukur anak-anaknya tak pernah membuat kesalahan yang fatal. Sedari dulu, ia sering memberi nasihat kepada anaknya agar selalu jujur, bertanggung jawab, hormat kepada senior, serta punya prinsip.

"Enggak pernah fatal. Jadi kebetulan anak-anak gue punya nilai-nilai keluarga sejak kecil. Jadi mereka terbentuk," kata Ferry Salim.

Penulis: Floria Zulvi

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.