Sukses

Lulusan Oxford, Maudy Ayunda Tak Tertarik Punya Pacar Pintar

Maudy Ayunda selama ini dipandang sebagai sosok gadis yang sangat cerdas dan inspiratif.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter dan penyanyi Boy William saat ini tengah menjadi biang heboh di kalangan selebriti. Melalui channel #NebengBoy di situs Youtube, Boy banyak membongkar rahasia artis papan atas Tanah Air. Kini, giliran Maudy Ayunda yang berhasil dibuat bicara blak-blakan soal kehidupan asmaranya.

Sepanjang perjalanan di dalam mobil, Boy William dan Maudy Ayunda mengobrol tentang banyak hal. Satu yang mencuri perhatian adalah pengakuan gadis 23 tahun itu mengenai statusnya yang tidak jomblo.

"Aku punya pacar. Aku belum pernah ngomong ini sebelumnya. Dan aku merasa enggak sesusah itu kalau namanya relationship ya karena nyambung, satu frekuensi, ya karena cocok saja," ucap Maudy Ayunda kepada Boy.

Maudy Ayunda selama ini dipandang sebagai sosok gadis yang sangat cerdas dan inspiratif. Tak heran banyak laki-laki yang minder sebelum mendekatinya. Namun bintang film Refrain ini menegaskan bahwa tidak ada standar kepintaran yang dicarinya dari seorang pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Usaha Sendiri

"Believe it or not, gue itu orangnya enggak terlalu kayak yang cowok tuh harus sekolah di sini, harus pinter banget, enggak. I really dont care. Aku merasa kepintaran itu tergantung apa yang kamu lakukan. Pintarnya bisa pintar apa saja," sambungnya.

Selain masalah kepintaran, Maudy juga tak begitu peduli dengan cowok kaya atau tidak. Yang lebih jadi fokusnya adalah bagaimana seseorang bisa menghasilkan uang dari usahanya sendiri, bukan pemberian orangtua.

3 dari 3 halaman

Inspiratif

"Kaya? Enggak (penting), karena banyak orang juga punya uang tapi itu sebenarnya dari orangtua, dan itu berbeda. Kamu enggak bisa bandingin itu dengan orang-orang yang punya uang, mungkin enggak sebanyak itu, cuma mereka bikin sendiri. Itu inspiratif banget," pungkas pelantun "Cinta Datang Terlambat" ini.

Sebelum mengakhiri videonya, Maudy sempat ditantang Boy untuk menggantikan tugasnya menyetir. Rupanya, gadis lulusan Oxford University ini bisa dengan santai mengendarai mobil milik Boy.

Bahkan, sepanjang perjalanan ia juga terlihat menikmati alunan musik yang diputar oleh Boy. Padahal, ia mengaku baru pertama kali mengendarai mobil berjenis milik Boy tersebut.

Penulis: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini