Sukses

Mulan Jameela Enggan Komentari Pernikahan Maia Estianty

Ditanya soal pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Mulan Jameela tak mau banyak berkomentar.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty resmi menyandang status sebagai istri dari Irwan Mussry. Keduanya telah menggelar pernikahan secara privat di Tokyo Camii and Turkish Culture Center, Jepang, dua pekan lalu.

Para sahabat dari kalangan selebriti pun ikut berbahagia dengan mengucapkan selamat kepada Maia Estianty dan Irwan Mussry. Tapi tidak demikian dengan mantan rekan duetnya, Mulan Jameela.

Saat dimintai komentarnya mengenai pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, pelantun "Mahluk Tuhan Paling Seksi" ini menolak.

"Nanya (soal) Mas Dhani saja enggak akan saya jawab," kata Mulan Jameela saat ditemui wartawan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghindari para Wartawan

Setelah itu, Mulan Jameela memilih untuk menghindari para wartawan dan meladeni beberapa penggemarnya untuk berfoto bersama.

Sebelumnya, mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, juga sempat dimintai pendapatnya soal sang mantan yang dinikahi oleh seorang pengusaha kaya itu. Secara personal, ayah tiga anak tersebut mengaku ikut merasa bahagia.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

"Ya bagus. Masa sama pengusaha miskin, yang benar saja. Ya kalau nikah sama pengusaha kaya itu namanya positif," ujar Ahmad Dhani kepada awak media belum lama ini.

Ahmad Dhani pun mendoakan rumah tangga Maia dan Irwan agar selalu bahagia.

"Semoga bahagia, semoga bahagia seperti sayalah, pernikahan itu enak," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini