Mulan Jameela Enggan Komentari Pernikahan Maia Estianty

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 10 Nov 2018, 08:00 WIB
[Bintang] Mulan Jameela

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty resmi menyandang status sebagai istri dari Irwan Mussry. Keduanya telah menggelar pernikahan secara privat di Tokyo Camii and Turkish Culture Center, Jepang, dua pekan lalu.

Para sahabat dari kalangan selebriti pun ikut berbahagia dengan mengucapkan selamat kepada Maia Estianty dan Irwan Mussry. Tapi tidak demikian dengan mantan rekan duetnya, Mulan Jameela.

Saat dimintai komentarnya mengenai pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, pelantun "Mahluk Tuhan Paling Seksi" ini menolak.

"Nanya (soal) Mas Dhani saja enggak akan saya jawab," kata Mulan Jameela saat ditemui wartawan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018).

2 of 3

Menghindari para Wartawan

Bulan Madu Mulan Jameela - Ahmad Dhani di Yerusalem dan Yordania
Penyanyi Mulan Jameela dan Ahmad Dhani foto bersama di depan situs bersejarah Petra yang berada di Amman, Yordania. Mulan Jameela dan Ahmad Dhani sedang menjalani wisata religi. (Instagram/@mulanjameela1)

Setelah itu, Mulan Jameela memilih untuk menghindari para wartawan dan meladeni beberapa penggemarnya untuk berfoto bersama.

Sebelumnya, mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, juga sempat dimintai pendapatnya soal sang mantan yang dinikahi oleh seorang pengusaha kaya itu. Secara personal, ayah tiga anak tersebut mengaku ikut merasa bahagia.

3 of 3

Mendoakan

Maia Estianty
Maia Estianty bahagia setelah menikah. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Ya bagus. Masa sama pengusaha miskin, yang benar saja. Ya kalau nikah sama pengusaha kaya itu namanya positif," ujar Ahmad Dhani kepada awak media belum lama ini.

Ahmad Dhani pun mendoakan rumah tangga Maia dan Irwan agar selalu bahagia.

"Semoga bahagia, semoga bahagia seperti sayalah, pernikahan itu enak," tandasnya.

Lanjutkan Membaca ↓