Sukses

Reaksi Suami Lihat Jennifer Bachdim di Victoria's Secret Fashion Show

Jennifer Bachdim tak melewatkan momen di Victoria's Secret Fashion Show dengan berfoto bareng Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Bachdim menghadiri acara Victoria's Secret Fashion Show yang bertempat di New York, AS, pada Kamis (8/11/2018) waktu setempat. Ia pun tak melewatkan momen itu dengan berfoto bareng Kendall Jenner serta para model top dunia lainnya.

Melihat Jennifer Bachdim menjadi bagian dari acara megah ini, sang suami, pesepakbola Irfan Bachdim pun tak hanya diam saja. Ia meluapkan perasaannya tak lama setelah foto sang istri diunggah ke media sosial.

Tentunya, rasa bangga dirasakan Irfan Bachdim. Ia lantas mengunggah foto istrinya dan Kendall Jenner di Victoria's Secret Fashion Show 2018 melalui Instagram Stories sambil menuliskan, "So proud of my love! @jenniferbachdim."

Selain foto, Irfan Bachdim juga mengunggah video Jennifer Bachdim sedang berpose dalam acara tersebut. "Shininnnn," tulis Irfan bersama video unggahannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen Berjumpa

Lewat akun Instagram miliknya, Jennifer Bachdim memperlihatkan momen berjumpa dengan sejumlah Victoria's Secret Angels. Model kenamaan yang bersamanya selain Kendall Jenner adalah Cheyenne Maya dan Kelsey Merritt.

"Good luck beautiful angles for tonight," tulis Jennifer Bachdim sebagai keterangan foto di akun @jenniferbachdim, Jumat (9/11/2018).

3 dari 3 halaman

Tidak Menyangka

Jennifer mengaku tidak menyangka bisa bertemu para model tersebut, khususnya Kendall Jenner. Menurutnya model-model itu adalah pribadi yang sangat menginspirasi.

"Masih tidak percaya saya bertemu banyak perempuan inspirasional, cantik, dan luar biasa. Sekarang menuju ke fashion show @victoriasecret!" ujar Jennifer.

Potret Jennifer Bachdim bersama para model kenamaan tersebut sukses membuat heboh akun Instagram miliknya. Pada kolom komentar, banyak followers yang mengaku iri kepadanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.