Sukses

Hadir di Fashion Show Victoria's Secret, Jennifer Bachdim Berfoto Bareng Kendall Jenner

Jennifer Bachdim juga bertemu beberapa model lainnya seperti Cheyenne Maya, hingga Kelsey Merritt.

Liputan6.com, Jakarta - Istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim beruntung bisa menghadiri pertunjukan Victoria's Secret di New York. Beruntungnya lagi, artis yang juga model ini bisa bertemu dengan beberapa model serta aktris kenamaan dunia.

Lewat akun Instagram miliknya, Jennifer Bachdim memperlihatkan momen berjumpa dengan bertemu sejumlah Victoria's Secret Angels.

Model kenamaan yang bersamanya yakni: Kendall Jenner, Cheyenne Maya, hingga Kelsey Merritt.

"Good luck beautiful angles for tonight," tulis Jennifer Bachdim sebagai keterangan foto di akun @jenniferbachdim, Jumat (9/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

Istri Irfan Bachdim itu mengaku tidak menyangka bisa bertemu para model tersebut, khususnya Kendall Jenner. Menurutnya model-model itu adalah pribadi yang sangat menginspirasi.

"Masih tidak percaya saya bertemu banyak perempuan inspirasional, cantik, dan luar biasa. Sekarang menuju ke fashion show @victoriasecret!" ujar Jennifer.

 

3 dari 3 halaman

Heboh

Potret Jennifer Bachdim bersama para model kenamaan tersebut sukses membuat heboh akun Instagram miliknya. Pada kolom komentar, banyak followers yang mengaku iri padanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.