Bertemu Tasya Farasya, Beauty Vlogger Rahmawati Kekeyi Nangis Terharu

Oleh Meiristica Nurul pada 09 Nov 2018, 14:20 WIB
Diperbarui 09 Nov 2018, 14:20 WIB
Tasya Farasya
Perbesar
Tasya Farasya bertemu penggemarnya yang juga beauty vlogger. (dok. instagram @tasyafarasya/https://www.instagram.com/p/BpwjLiRFu17/Dadan Eka Permana)

Liputan6.com, Jakarta - Vlogger Rahmawati Kekeyi menjadi perbincangan publik sejak menggunakan balon berisi air untuk mengaplikasikan foundation di wajahnya. Mulai dikenal, Kekeyi belakangan ingin bertemu idolanya, Tasya Farasya.

Seperti diketahui, Tasya Farasya merupakan beauty vlogger Indonesia yang cukup populer di social media. Tasya menjadi inspirasi wanita asal Nganjuk, Jawa Timur, tersebut.

Terobosan yang dibuat menjadikan Kekeyi bisa tampil di salah satu episode talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier di televisi, beberapa waktu lalu. Tak disangka, di sana Kekeyi bertemu dengan idolanya.

Kekeyi pun langsung memeluknya, dan menangis haru karena bisa bertemu dengan Tasya Farasya. Ia pun tak melepaskan pelukannya saat mereka dipersilahkan Deddy duduk berdampingan.

 

2 dari 3 halaman

Senang

Tasya Farasya (Foto: Instagram)
Perbesar
Tasya Farasya bersama Kekeyi (Foto: Instagram)

Kebahagiaan tak dapat disembunyikan Kekeyi saat bertemu Tasya Farasya. Begitupun dengan Tasya.

"Aku enggak nyangka. Aku senang banget loh, Kak. Aku udah lama loh, Kak lihatin video Kakak nikahan," ujar Kekeyi yang disambut pelukan oleh Tasya Farasya.

 

3 dari 3 halaman

Dipuji

Rahasia makeup bergaya Parisian look ala Tasya Farasya dan Sarah Ayu
Perbesar
Tasya Farasya

Tasya Farasya memuji kesederhanaan Kekeyi dalam ber-make-up.

"Jadi kemarin ada yang nge-tag aku waktu kamu lagi diwawancara. Aku baru tahu, demi apa aku yang ngefans," ujar Tasya Farasya.

Deddy Corbuzier pun penasaran mengenai Kekeyi di mata Tasya Farasya.

"Dia itu ngomongnya apa adanya aja. Natural aja tapi jadinya lucu. Dan kreatif, yang 25 K itu aku juga belum pernah bikin, hebat sekali," pungkas Tasya Farasya. 

Lanjutkan Membaca ↓