Sukses

Positif Konsumsi Ganja, Claudio Martinez Diminta Tobat

Claudio Martinez ditangkap karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi nama dari dunia hiburan Tanah Air yang menambah panjang daftar artis yang terjerat narkoba. Dia adalah pesepakbola sekaligus pesinetron Tendangan Si Madun, yaitu Claudio Martinez.

Claudio Martinez ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba, Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (7/11/2018) karena kasus narkoba. Hasil pemeriksaan terbukti bahwa pria asal Chile ini menggunakan ganja.

Claudio Martinez ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa barat, tanpa melakukan perlawanan. Dalam penangkapan itu, polisi juga menyita barang bukti berupa ganja dari tangan Claudio Martinez seberat 7,96 gram, serta paspor.

"Enggak (tidak melawan) dia sangat kooperatif sekali," papar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Jumat (9/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ramai

Berita penangkapan Claudio Martinez ini langsung menyita perhatian. Terutama, warganet di media sosial dan dunia maya.

Beriringan dengan itu, warganet kompak mampir ke akun Instagram Claudio Martinez. Terbukti dari kolom komentar unggahan terakhir Claudio Martinez yang diserbu oleh warganet.

 

3 dari 3 halaman

Tobat

Banyak dari warganet menyarankan Claudio Martinez untuk tobat. Mereka berharap masalah ini bisa membuat pria keturunan Chile ini jera.

"Semoga proses hukum yg berjalan membuat kamu sadar , dan dimudahkan segala proses hidupmu 🙏🙏 GBU 😇 ," tulis @auranonik.

"Moga segera tobaaat baaang 😭," timpal @mas.aziiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini