Sukses

Claudio Martinez Dibekuk Tanpa Perlawanan

Claudio Martinez ditangkap seorang diri di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Claudio Martinez ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba, Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (7/11/2018) karena kasus narkoba. Hasil pemeriksaan terbukti bahwa pria asal Chile ini menggunakan ganja.

Claudio Martinez ditangkap kepolisian di kediamannya di kawasan Depok, Jawa barat. Bintang sinetron Tendangan Si Madun ini dibekuk tanpa melakukan perlawanan.

"Enggak (tidak melawan) dia sangat kooperatif sekali. Intinya dia nyesal pengin berubah, cuma proses hukum tetap jalan," papar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Jumat (9/11/2018).

Claudio Martinez ditangkap seorang diri di kediamannya. Saat ini, pihak keluarga pun sudah datang menjenguk ke Polres Metro Jakarta Barat untuk memberi dukungan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Barang Bukti

Dalam penangkapan yang dilakukan pada dua hari lalu, polisi juga menyita barang bukti berupa ganja dari tangan Claudio Martinez seberat 7,96 gram, serta paspor.

 

3 dari 3 halaman

Pesepak Bola

Claudio Martinez dikenal sebagai aktor yang cukup banyak membintang sinetron. Wajahnya pun dengan mudah dikenal masyarakat melalui perannya di ABG Jadi Manten, Samson dan Dahlia, Pangeran, Cinta Yang Tertukar hingga Tendangan Si Madun.

Jauh sebelum dikenal sebagai pesinetron, Claudio Martinez rupanya berprofesi sebagai pesepak bola. Ia pernah merumput bersama PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini