Frozen 2 Diprediksi Tayang November 2019

Oleh Liputan6.com pada 09 Nov 2018, 10:40 WIB
Frozen

Liputan6.com, Hollywood - Frozen termasuk film yang sukses memikat anak-anak, terutama di Indonesia. Itu terbukti dari banyaknya merchandise dari mulai tas, baju pesta hingga piyama yang bergambarkan tokoh Frozen yaitu Anna dan Elsa.

Kesuksesan itu membuat pihak Disney siap menghadirkan sekuelnya yang sementara bertajuk Frozen 2.

Sebelumnya Disney menginformasikan kalau film yang melejitkan lagu "Let It Go" itu bakal dirilis pada 29 November 2019. Dikutip dari walesonline.co.uk namun rencana tersebut dimajukan tujuh hari menjadi tanggal 22 November 2019.

Duo sutradara film pertamanya, Chris Buck dan Jennifer Lee, kembali membesut sekuelnya. Dari deretan pemain atau pengisi suara, ada Josh Gad yang sudah dipastikan kembali menyuarakan karakter Olaf, sang boneka salju yang kocak.

 

2 of 3

Pengisi Suara Anna dan Elsa

Frozen
Elsa dan Anna yang merupakan pemeran utama dalam film Frozen

Sayangnya dua pengisi suara untuk karakter utama Anna (Kristen Bell) dan Elsa (Idina Menzel) justru masih belum dikonfirmasi apakah masih akan melanjutkan peran mereka.

Kristen Bell, pengisi suara Anna. Menurut Bell, produksi Frozen 2 semakin mendekati garis akhir. Ia baru saja mengkonfirmasi sudah mulai melakukan voice over (dubbing) untuk sekuel film Frozen.

 

3 of 3

Cerita Makin Menarik

Olaf
Olaf's Frozen Adventure (IMDb)

"Aku baru mulai rekaman," ungkap Kristen Bell, seperti dilansir dari Digital Spy. Meski begitu, Bell masih belum mau membocorkan lebih jauh tentang film animasi produksi Disney tersebut. "Aku tidak dapat mengatakan apapun, karena aku yakin aku diawasi oleh Disney," tukasnya.

Kristen Bell hanya mengisyaratkan kalau kelanjutan kisah Putri Anna dan Elsa di Frozen 2 itu akan semakin menarik. "Aku sangat senang setelah membaca ceritanya. Ini adalah cerita yang lebih dalam, sama seperti cerita pertama tapi akan lebih menarik," tutur Kristen Bell. (Fimela.com/ Puput Puji Lestari)

Lanjutkan Membaca ↓