Artis Claudio Martinez Diamankan Polisi Terkait Narkoba

Oleh Liputan6.com pada 09 Nov 2018, 09:00 WIB
Diperbarui 11 Nov 2018, 00:13 WIB
Claudio Martinez

Liputan6.com, Jakarta - Claudio Martinez menambah daftar selebritas yang telibat narkoba. Pesinetron ABG Jadi Manten ini diciduk polisi terkait kasus narkoba. Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz dilansir dari Kapanlagi.com, Jumat (9/11/2018).

Menurutnya, Claudio Martinez diamankan karena diduga kuat terlibat dalam kepemilikan narkoba. Polisi pun membenarkan penangkapan sang artis di rumahnya.

Sayangnya atas ditangkapnya Claudio Matinez ini pihak Polres Metro Jakarta Barat belum bisa memberi kepastian soal narkoba jenis apa yang diduga ditemukan bersama sang aktor.

"Benar, kami menangkap pria bernama Claudio Martinez, dibekuk lantaran diduga kuat terlibat narkoba. Dia kami bekuk di rumahnya," ungkap AKBP Erick Frendiz, Kamis (8/11/2018).

2 dari 2 halaman

Pemeriksaan

Claudio Martinez
Claudio Martinez via Kapanlagi.com (istimewa)

Pasalnya hingga saat ini pihak Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan pemeriksaan pada Claudio. Sedangkan hasil dari pemeriksaan ini akan diumumkan esok hari.

"Belum bisa dipastikan narkoba atau tidak. Ini masih kami cek dan besok hasilnya keluar. Akan diinformasikan kembali," pungkasnya. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi