Sukses

Duet Slash dan Axl Roses, Momen Paling Ditunggu Fans Guns N' Roses di GBK

Gitaris Guns N' Roses yang sudah sangat mendunia, Slash, akan hadir dalam konser kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Guns N' Roses untuk kedua kalinya tampil di Indonesia. Rencananya band asal Amerika itu akan tampil di Stadion Utama Glora Bung Karno, Kamis (8/11/2018) yang dimulai pukul 20.00 WIB.

Bertajuk "Not In this Lifetime", konser Guns N' Roses dipastikan bakal membuat penonton yang hadir terpana oleh aksi panggung band beraliran hard rock itu.

Sebab gitaris Guns N' Roses yang sudah sangat mendunia, Slash, akan hadir dalam konser tersebut. Ia sebelumnya tak hadir dalam konser pertama Guns N' Roses di Indonesia. Sebab saat itu, Slash sempat hengkang dari band ini dan membuat band baru.

Momen kebersamaan Axl, sang vokalis, dengan Slash di atas panggung, jadi hal yang paling ditunggu-tunggu para penonton yang sudah hadir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bisa Membendung Air Mata

Faira, salah satu penggemar Guns N' Roses dari Bali, menuturkanan bahwa ia tidak akan mungkin bisa membendung air matanya. Terutama saat melihat Axl dan Slash kembali bersama di atas panggung.

Karena mereka sempat berpisah lama sampai akhirnya kini kembali lagi mengharumkan nama Guns N' Roses.

"Terharu, mungkin kita akan nangis. Karena belum tentu kan mereka gabung lagi. Jadi pasti excited," kata Faira.

3 dari 3 halaman

Sudah Tua

Oleh karenanya Faira bersama teman-temannya tak mau melewatkan momen kebersamaan mereka kembali. Lagi pula, belum tentu Guns N' Roses akan kembali tampil di Indonesia.

‎"Kapan lagi kan. Apalagi sekarang mereka sudah tua, itu yang bikin GNR penting untuk ditonton. Siapa tahu ajal. Kan enggak ada yang tahu," kata Faira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.