Sukses

Terungkap, Dul Jaelani Sempat Larang Maia Estianty Nikah Lagi

Maia Estianty menikah lagi dengan pengusaha Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty resmi dipersunting pengusaha Irwan Mussry. Proses pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry juga disaksikan Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Namun siapa sangka, Dul Jaelani, yang merupakan anak bungsu Maia Estianty dari pernikahan bersama Ahmad Dhani, pernah melarang ibunya untuk menikah lagi.

Hal tersebut terkuak saat Dul Jaelani dan Maia Estianty menjadi bintang tamu program Sarac Sechan di sebuah stasiun televisi.

"Ya anak namanya maunya bapak ibunya tetap akur, tetap kalau perlu balik lagi gitu. Ibunya maunya sama yang lain, anaknya bilang balik aja ama bapak gitu," kata Maia Estianty kepada Sarah Sechan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Mendengar ucapan Maia Estianty yang seperti itu, Sarah Sechan pun penasaran dan menanyakan langsung kepada Dul.

Sarah penasaran dengan sikap Dul yang tak ingin Maia Estianty menikah dengan lelaki lain.

 

3 dari 3 halaman

Ahmad Dhani Paling Keren

Ditanya hal tersebut, Dul hanya terdiam. Namun dalam video yang diunggah 25 April 2014 itu, tiba-tiba Dul menjawab tak ada pria lain yang lebih keren dari Ahmad Dhani, ayahnya.

"Semua cowok biasa aja sih, yang paling keren Ayah (Ahmad Dhani)," jawab Dul. (Dream.co.id/ Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini