Sukses

Serunya Bermain Kuis Shopee, Permainan Viral Berhadiah Fantastis

Yuk, ikutan main Kuis Shopee dan menangkan hadiah fantastis!

Liputan6.com, Jakarta Shopee tak pernah berhenti membuat gebrakan baru di dunia maya. Beberapa waktu lalu, Shopee telah sukses membuat viral Goyang Shopee. Kini, mereka kembali menghadirkan permainan yang tak kalah ramai diperbincangkan oleh masyarakat Indonesia, yaitu Kuis Shopee.

Pada Jumat (2/11/2018), ratusan ribu masyarakat Indonesia berbondong-bondong menonton acara Kuis Shopee di ANTV. Mereka berlomba mendapatkan koin Shopee sebanyak-banyaknya.

Sebenarnya apa sih Kuis Shopee itu dan mengapa begitu viral?

Permainan tersebut memang cukup seru karena tantangannya yang cukup sulit untuk dijawab dalam waktu begitu singkat. Adapun cara mainnya ialah pemandu acara akan memberikan pertanyaan secara live. Lalu, pemain hanya punya waktu 10 detik untuk menjawab semua pertanyaan yang diberikan.

Pertanyaannya berkaitan dengan pengetahuan umum, dimulai dari yang paling mudah hingga sulit. Lebih serunya lagi, kamu bisa bermain bersama teman-teman sehingga dapat berbagi jawaban dari pertanyaan yang diberikan.

Kuis Shopee diadakan dua kali setiap harinya. Sesi pertama mulai pada pukul 12.00 WIB, sedangkan sesi kedua pada 21.00 WIB. Masing-masing sesi ini terdiri dari dua babak. Khusus pada 2, 9, dan 11 November 2018, kuis ini akan diselenggarakan hingga lima kali, lho!

Shopee pun telah menyiapkan hadiah fantastis untuk kuis tersebut. Tak tanggung-tanggung, Shopee Indonesia telah menyiapkan koin Shopee senilai Rp 11 miliar sampai dengan 11 November 2018. Semakin sering kamu bermain, kian banyak pula koin yang bisa kamu kumpulkan. Koin-koin ini dapat kamu gunakan untuk mendapat potongan harga saat bertransaksi di Shopee.

Kamu bisa bermain Kuis Shopee di smartphone melalui aplikasi Shopee. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak koin Shopee dengan bermain Kuis Shopee spesial yang ditayangkan secara live di ANTV pada tanggal 9 dan 11 November 2018 pukul 21.00 WIB. Selebritas Tanah Air seperti Raffi Ahmad dan Prilly Latuconsina siap memandu kamu bermain.

Ikuti pula Kuis Shopee yang akan ditayangkan pada Sabtu (10/11/2018) dalam acara TV “Shopee 11.11 Big Sale” pukul 19.00 WIB – 21.00 WIB di empat stasiun televisi, yaitu ANTV, SCTV, NET TV, dan GTV. Acara ini diselenggarakan untuk menyambut puncak promo Shopee 11.11 Big Sale keesokan harinya.

Shopee 11.11 Big Sale merupakan salah satu pesta belanja online terbesar yang berlangsung dari tanggal 25 Oktober - 11 November 2018. Selama periode ini, kamu bisa mendapatkan beragam promosi menarik untuk berbagai produk pilihan, seperti : flash sale serba 11 rupiah, gratis ongkos kirim sebanyak 11 kali tanpa minimum pembelian, dan voucher cashback sebesar 111 ribu rupiah.

Yuk, jangan sampai ketinggalan acara tersebut dan Shopee 11.11 Big Sale!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.