Sukses

Tak Nafsu Makan, Ibunda Atiqah Hasiholan Hanya Bisa Konsumsi Ini

Atiqah Hasiholan, putri Ratna Sarumpaet, mengungkapkan bahwa kondisi ibundanya saat ini sedang sulit makan karena tertekan.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Ratna Sarumpaet selama menjadi tahanan karena kasus penyebaran berita bohong kian menurun. Atiqah Hasiholan, putri Ratna Sarumpaet, mengungkapkan bahwa kondisi ibundanya saat ini sedang sulit makan karena tertekan.

Atiqah Hasiholan mengatakan bahwa pihak keluarga sudah berupaya untuk bisa mengembalikan nafsu makan sang ibunda ke kondisi semula. Ia membawakan banyak makanan enak untuk Ratna Sarumpaet.

Namun rupanya hal tersebut sia-sia. Makanan-makanan yang dibawakannya tak dikonsumsi sama sekali oleh Ratna Sarumpaet.

Dari sekian banyak jenis makanan enak, Ratna Sarumpaet hanya bisa makan bubur. Hal tersebut disampaikan Atiqah Hasiholan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (7/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makan Bubur

"Makanan kesukaannya enggak ada yang dimakan. Jadi waktu itu sempat trial and error semua jenis makanan yang enak-enak, yang menurut kita enak dibawain tapi enggak kemakan, akhirnya ujung-ujungnya yang bisa masuk hanya bubur ya," kata Atiqah Hasiholan.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Sendiri

Meski begitu, Atiqah Hasiholan mengatakan bahwa nafsu makan sang ibunda belum kembali. Meski hanya mengonsumsi bubur, Atiqah bersyukur masih ada asupan makanan yang masuk ke tubuh ibunya.

"Jadi berapa hari terakhir ini makan bubur dibikinin di rumah. Ya mungkin secara nafsu makan sih belum (kembali). Tapi paling enggak, kalau bubur kan mudah untuk dimakan," pungkas ibu satu anak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.