Sukses

Rio Dewanto Memuji Habis-Habisan Acha Septriasa

Rio Dewanto berpasangan dengan Acha Septriasa dalam film Hanum & Rangga: Faith and The City.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Dewanto dapat kesempatan beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film Hanum & Rangga: Faith and The City. Rio Dewanto berperan sebagai Rangga, sementara Acha Septriasa sebagai Hanum.

Diutarakan Rio Dewanto, membangun chemistry bersama Acha Septriasa tidaklah sulit, mengingat mereka sudah pernah terlibat sebagai pasangan dalam salah satu film pendek.

"Menyenangkan. Selalu menyenangkan kerja sama dengan Acha meskipun yang pertama kali itu film pendek," jelas Rio Dewanto dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Rio Dewanto juga mengagumi profesionalisme Acha Septriasa sebagai seorang aktris. Ia bahkan belajar banyak dari aktris berusia 34 tahun tersebut.

"Karena Acha salah satu aktris yang mempunyai kualitas akting luar biasa. Sebelum saya masuk dunia akting juga saya sudah mengagumi dia. Jadi, menurut saya bisa kerja sama dengan Acha suatu pelajaran," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebebasan

Rio Dewanto pun sangat senang karena diberi kepercayaan memerankan Rangga. Suami Atiqah Hasiholan ini juga diberi kebebasan untuk mengeksplorasi karakter Rangga.

3 dari 3 halaman

Eksplorasi

"Waktu ditawarin saya tanya apakah saya harus mengikuti karakter sebelumnya. Apakah saya harus ketemu Mbak Hanum dan Mas Rangga. Apakah saya harus nonton film sebelumnya," jelas Rio Dewanto dalam kesempatan yang sama.

"Kata Mas sutradaranya 'Enggak perlu, kamu cari karakter sendiri yang bisa disuguhkan ke masyarakat'. Even saya ketemu Mas Rangga dan Mbak Hanum baru malam ini. Jadi, memang kita ingin memberikan sesuatu yang baru," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini