Ratna Sarumpaet Ditahan, Aktivitas Atiqah Hasiholan Terganggu

Oleh Surya Hadiansyah pada 07 Nov 2018, 17:00 WIB
Atiqah Hasiholan menjenguk ibundanya Ratna Sarumpaet di Rutan Polda Metro Jaya yang menjadi tersangka penyebaran hoaks. (Merdeka.com/Ronald)

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan mengakui bahwa aktivitasnya di dunia artis sedikit terganggu karena konsentrasinya terpecah.

Seperti diketahui, ibunda Atiqah Hasiholan yaitu Ratna Sarumpaet sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena kasus penyebaran berita bohong yang menjeratnya.

Di tengah-tengah kesibukannya, Atiqah Hasiholan juga harus menyisakan waktu untuk memberi perhatian lebih kepada ibundanya.

"Ya pasti ada (terganggu). Tapi Alhamdulillah semua masih berjalan dengan normal, walaupun banyak perhatian saya untuk ibu saya sekarang ini," kata Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/11/2018).

 

2 of 3

Mengunjungi Ibunda

Ratna Sarumpaet
Ratna Sarumpaet (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Sebelumnya Atiqah Hasiholan memang sempat terkesan menghilang selama ibunda tersandung kasus ini. Namun belakangan Atiqah Hasiholan terlihat rajin mengunjungi ibundanya untuk memastikan kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet.

"Akhir-akhir ini setiap hari ya bawain makanan buat ibu saya. Mastiin ibu saya makan. Itu sih yang paling penting buat saya sekarang-sekarang ini," lanjutnya.

 

3 of 3

Khawatir

Atiqah Hasiholan Jenguk Ratna Sarumpaet di Tahanan Polda Metro Jaya
Artis yang juga anak Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan memberi keterangan kepada awak media di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/11). Atiqah menjenguk ibunya, Ratna Sarumpaet yang dikabarkan kondisi kesehatannya menurun. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Atiqah Hasiholan memiliki kekhawatiran besar terhadap kondisi kesehatan ibunda. Terlebih soal asupan makanan selama Ratna Sarumpaet di tahanan.

"Karena kalau sudah nggak makan, dari mana lagi energinya ya kan. Jadi paling enggak minimal dia makan," tutup Atiqah Hasiholan.

Lanjutkan Membaca ↓