Sukses

Ratna Sarumpaet Ditahan, Aktivitas Atiqah Hasiholan Terganggu

Atiqah Hasiholan mengakui bahwa aktivitasnya terganggu karena konsentrasinya terpecah.

Liputan6.com, Jakarta - Atiqah Hasiholan mengakui bahwa aktivitasnya di dunia artis sedikit terganggu karena konsentrasinya terpecah.

Seperti diketahui, ibunda Atiqah Hasiholan yaitu Ratna Sarumpaet sedang mendekam di tahanan Polda Metro Jaya karena kasus penyebaran berita bohong yang menjeratnya.

Di tengah-tengah kesibukannya, Atiqah Hasiholan juga harus menyisakan waktu untuk memberi perhatian lebih kepada ibundanya.

"Ya pasti ada (terganggu). Tapi Alhamdulillah semua masih berjalan dengan normal, walaupun banyak perhatian saya untuk ibu saya sekarang ini," kata Atiqah Hasiholan di Polda Metro Jaya, Rabu (7/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunjungi Ibunda

Sebelumnya Atiqah Hasiholan memang sempat terkesan menghilang selama ibunda tersandung kasus ini. Namun belakangan Atiqah Hasiholan terlihat rajin mengunjungi ibundanya untuk memastikan kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet.

"Akhir-akhir ini setiap hari ya bawain makanan buat ibu saya. Mastiin ibu saya makan. Itu sih yang paling penting buat saya sekarang-sekarang ini," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Khawatir

Atiqah Hasiholan memiliki kekhawatiran besar terhadap kondisi kesehatan ibunda. Terlebih soal asupan makanan selama Ratna Sarumpaet di tahanan.

"Karena kalau sudah nggak makan, dari mana lagi energinya ya kan. Jadi paling enggak minimal dia makan," tutup Atiqah Hasiholan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.