Sukses

Belanja Online, Asri Welas Cari Promo Baju Bayi

Asri Welas diketahui sedang mengandung anak ketiga.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga presenter Asri Welas diketahui sedang mengandung anak ketiga. Segala persiapan pun sudah mulai dilakukan oleh pemilik nama Asri Pramawati ini. Termasuk salah satunya adalah perlengkapan bayi. 

Asri Welas menceritakan jika dirinya seperti kebanyakan ibu-ibu lainnya yang melihat promo dalam berbelanja perlengkapan anak.

"Kayaknya aku bakal cari baju-baju baby seperti kaos-kaos lucu. Anakku masih satu setengah tahun, enam bulan lagi akan punya adik. Karena ini katanya kemungkinan cewek jadi sudah pasti barang-barangnya kakaknya nggak bisa kepakai. Ya sudah, pastilah nanti beli di online," ujar Asri Welas lantas tertawa saat ditemui Festival Belanja Blibli Histeria Jerat Jerit 11.11 di area Car Free Day (CFD) Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malas Keluar

Hal serupa juga diungkapkan para personil The Overtunes. Mikha Angelo sang vokalis, misalnya, ia mengaku lebih suka belanja online ketimbang mesti keluar rumah untuk pergi ke toko fisik.

"Aku tuh agak males kalau harus pergi-pergi keluar cuma untuk belanja. Jadi ya lebih sering  belanja online. Pengeluarannya juga kebanyakan di online dibanding belanja ke toko," ujar Mikha Angelo di tempat yang sama.

Bahkan menurut Mikha, karena dirinya cukup sering belanja online, sang ayah pun lama kelamaan akhirnya juga ikut ketularan.

"Papaku yang suka banget belanja online, terus enaknya kan ada yang bisa dicicil. Papa suka beli laptop, soalnya kan banyak promo, jadi bisa lebih hemat," tutur dia.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Kado

Dengan belanja online, menurut penyanyi jebolan ajang kompetisi bakat X-Factor ini, pengguna dapat lebih bijak untuk membelanjakan uangnya. Itu dikarenakan di aplikasi belanja online sering ada promo harga khusus dan cashback yang menguntungkan. Selain itu, menurut Mikha, ada sensasi menyenangkan yang ia dapatkan dengan belanja online.

"Kalau belanja online itu, pas barangnya datang, itu kita kayak berasa dapat kado. Walaupun itu sebenarnya itu belanja dengan uang kita, tapi pas barangnya datang rasanya tetap surprise," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini