Sukses

Raline Shah Bicara soal Fotonya dengan Pierce Brosnan

Raline Shah memamerkan fotonya bersama aktor Hollywood, Pierce Brosnan.

Liputan6.com, Jakarta - Raline Shah kembali jadi sorotan karena fotonya bersama artis internasional. Kali ini, Raline Shah berkesempatan untuk berfoto dengan aktor Hollywood, Pierce Brosnan.

Masyarakat Indonesia mengenal Pierce Brosnan melalui film-filmnya yang terkenal. Yang paling berkesan tentu perannya sebagai James Bond.

Dalam foto tersebut, Raline Shah mengenakan gaun berwarna gelap dengan aksen berkilauan. Sementara Pierce Brosnan terlihat gagah dengan setelan jasnya.

"Di sini dengan @piercebrosnanofficial sebagai pembawa acara penghargaan," tulis Raline Shah sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penghargaan Ilmu Fisika

Raline Shah menambahkan bahwa Pierce Brosnan pada kesempatan itu menjadi pembawa acara sebuah ajang penghargaan bernama Breaktrough Prize, sebuah penghargaan Internasional bagi ilmu sains, fisika, dan matematika.

"Sebuah kehormatan bisa berada di ajang penghargaan #breakthroughprize tahun ini. Pikirkan penghargaan akademi tetapi untuk sains! Itu mengilhami untuk melihat dedikasi, semangat dan ketekunan para penerima penghargaan," lanjut Raline Shah.

 

3 dari 3 halaman

Dukung Sains

Raline Shah menambahkan ada begitu banyak harapan sains dan matematika yang dapat diberikan kepada umat manusia dan dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Karenanya segala bentuk dukungan harus diberikan. "Kita dapat mendorong lebih banyak anak untuk belajar matematika dan sains dengan merayakan pencapaian intelektual dalam masyarakat kita dengan cara yang sama seperti kita merayakan seniman dan atlet hebat," tandasnya. (Fimela.com/ Antokaribo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini