Sukses

Priyanka Chopra Panggil Sophie Turner Kakak Ipar

Tak lama lagi Priyanka Chopra akan segera menikah dengan Nick Jonas.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum berstatus istri resmi dari Nick Jonas, rupanya Priyanka Chopra sudah memposisikan dirinya dalam keluarga besar The Jonas.

Terbukti, baru-baru ini, Priyanka Chopra sudah berani memanggil nama Sophie Turner, yang merupakan tunangan Joe Jonas, sebagai kakak iparnya.

Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru Priyanka Chopra di Instagram Stories-nya.

Di salah satu video, aktris cantik asal India ini tampak menggendong Sophie Turner di punggungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebutan Kakak Ipar

Saat itulah Priyanka mengatakan, "Sudah pakai heels, ugh! Inilah yang harus kamu lakukan untuk kakak iparmu." Nggak cuma itu saja, ia bahkan menambahkan caption berupa hashtag #TheJSisters, yang bisa diartikan sebagai The Jonas Sisters.

Sebelumnya, Priyanka Chopra juga sempat mengunggah berbagai foto acara bridal shower untuk yang ke-sekian kalinya. Berbeda dari sebelumnya, kali ini acara spesial itu digelar di Amsterdam, Belanda.

 

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Sempurna

Dalam potret tersebut, Priyanka Chopra terlihat cantik dengan perpaduan sweater dan midi skirt bermotif plaid. Penampilannya benar-benar sempurna untuk menyambut musim gugur. Terlebih ketika dipadukan dengan sepasang boots berwarna cokelat. (Kapanlagi.com/ Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.