Sukses

Lihat Kondisi Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan Lakukan Ini

Sebagai seorang anak, Atiqah Hasiholan kerap menjenguk sang ibunda, Ratna Sarumpaet, ditahanan Polda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebulan sudah Ratna Sarumpaet mendekam di penjara Polda Metro Jaya terkait kasus penyebaran berita bohong. Sebagai seorang anak, Atiqah Hasiholan kerap menjenguk sang ibunda.

Usai mendatangi Polda Metro Jaya, Atiqah Hasiholan membeberkan keadaan Ratna Sarumpaet di dalam. Ia mengaku sang ibu susah makan selama berada di tahanan.

Sehingga saat hendak membesuk, Atiqah Hasiholan memikirkan makanan yang akan dibawanya untuk Ratna Sarumpaet.

"Ibu saya ini enggak bisa makan. Jadi setiap hari ya saya mikirin mau makannya apa," terang Atiqah Hasiholan, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drop

Diakui Atiqah Hasiholan, makanan yang dibawanya dari luar tahanan tak selalu disantap Ratna Sarumpaet. Itu membuat kondisi mertua Rio Dewanto ini drop.

"Saya bawa makanan kadang termakan, kadang tidak termakan. Makan itu kan sumber energinya beliau. Itu juga yang bikin dia semakin drop," lanjut ibu satu anak ini.

 

3 dari 3 halaman

Luangkan Waktu

Melihat kondisi sang ibu yang kian hari tak sehat, Atiqah Hasiholan setiap hari menjenguknya, dan membawa makanan.

"Sesering mungkin, kalau bisa setiap hari lah ya saya datang," pungkas pemain film Jamilah Sang Presiden ini. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.