Sukses

Konser di Borobudur, Mariah Carey Bikin Penonton Histeris 

Mariah Carey membuka konsernya dengan lagu Fly Away.

Liputan6.com, Yogyakarta - Mariah Carey berhasil memberikan penampilan yang mempesona dalam HIMBARA Borobudur Symphony 2018 - Mariah Carey Live in Concert di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (6/11/2018) malam. Sekitar 6000 penonton yang memadati lapangan Lumbini, Candi Borobudur, dibuatnya histeris.

Mariah Carey membuka konsernya dengan lagu "Fly Away". Selanjutnya, lagu "Honey" membuat penonton ikut bernyanyi bersama. Tak lupa, dengan bahasa Indonesia terbata, dia pun mengucapkan terima kasih.

Di sela-sela aksi panggungnya, Mariah Carey memuji lokasi konser yang menurutnya sangat luar biasa. Keindahan Borobudur pun menginspirasinya untuk membawakan beberapa lagu yang berbeda dari yang sudah dibawakannya di kota-kota di Asia yang sebelumnya disinggahi.

"It's such a beautiful location (Ini tempat yang indah)," ujar Mariah Carey, yang langsung disambut gemuruh penonton.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

14 Lagu dan 3 Kostum

Total sebanyak 14 lagu dinyanyikan oleh Mariah carey. Beberapa di antaranya adalah "I Don't Wanna Cry" yang diambil dari album pertamanya, juga "Don't Forget About Us".

Tak kalah spesial, dia membawakan "The Distance" yang merupakan lagu dari album terbarunya, Caution, yang akan dirilis 16 November mendatang.

Mariah Carey benar-benar total  dalam konser persembahan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (PT TWC) dan Rajawali Indonesia Communication sebagai event consultant. Malam itu, dia berganti kostum tiga kali. Mulai dari sequin dress selutut, gaun panjang warna hitam, dan terakhir dress berwarna emas.

 

3 dari 4 halaman

Tampil Sopan

Terlihat juga dari tiga busana yang dikenakannya tertutup sopan. Tampaknya, Mariah memenuhi permintaan promotor untuk tampil sopan. Mengingat, lokasi pementasan merupakan cagar budaya.

Penampilan menawan Mariah Carey pun ditutup dengan lagu "Hero". Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih atas keramahan Indonesia.

"Thank you so much. We love you," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Langsung Terbang

Dari Magelang, Jawa Tengah, Rabu (7/11/2018) dini hari Mariah Carey langsung terbang menuju Bangkok, yang menjadi kota penutup tur Asia nya. 

Sebelum ke Indonesia, peraih 5 Grammy Awards itu tampil di Kuala Lumpur, Taipei, Macau, Shenzhen, Shanghai, Manila, Osaka, Tokyo, dan Singapura. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.