Sukses

Alami Tekanan, Ratna Sarumpaet Ditangani Psikiater

Selama proses pemulihannya, Ratna Sarumpaet ditangani oleh para ahli medis.

Liputan6.com, Jakarta - Aktivis Ratna Sarumpaet masih menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya. Anak bungsunya, Atiqah Hasiholan pun rajin menjenguk sang ibunda tercinta untuk memberi dukungan.

Setelah menemui Ratna Sarumpaet, Atiqah Hasiholan buka suara mengenai keadaan terkini ibunya. Ratna Sarumpaet rupanya mengalami tekanan psikis selama menjadi tahanan.

"Selama setahun ini, ibu saya memang melakukan pengobatan juga, psikiater ya. Tekanannya mungkin jauh lebih berasa, lebih drop," ujar Atiqah Hasiholan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (6/11/2018).

Demi memulihkan keadaannya, Ratna Sarumpaet ditangani oleh para ahli medis. Untuk itu, Atiqah Hasiholan berharap agar kesehatan ibundanya segera membaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rutin Minum Obat

"Ya rutin masih minum obat, kemarin juga sempat ada dokter juga ya dari kepolisian, untuk melihat kondisi ibu saya. Kita juga waktu itu sempat minta psikiater juga ya datang meriksa ibu saya," imbuh istri Rio Dewanto tersebut.

Sebelumnya, aktris film ini juga telah memenuhi panggilan kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Namun usai diperiksa, ia memilih bungkam saat diberondong pertanyaan oleh awak media.

3 dari 3 halaman

Penyebaran Kabar Bohong

Polda Metro Jaya telah menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka dalam kasus penyebaran kabar bohong sejak awal Oktober lalu. Ratna menyebut dirinya dianiaya sejumlah orang tak dikenal di Bandung.

Publik sempat percaya dengan cerita fiksi yang diciptakan Ratna Sarumpaet hingga ia mengklarifikasi bahwa penganiayaan atas dirinya adalah sebuah kebohongan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini