Sukses

Latihan Upacara Adat Pernikahan, Paula Verhoeven Menangis

Paula Verhoeven dan Baim Wong latihan untuk menjalani beberapa prosesi adat yang akan ada di pesta pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven tidak lama lagi akan menikah. Rencananya mereka akan melangsungkan ijab kabul pada 22 November 2018 mendatang.

Menjelang hari bahagianya itu, segala persiapan untuk pernikahannya mulai dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Salah satunya adalah latihan menjalani beberapa prosesi pernikahan adat Jawa yang akan ada di pesta pernikahannya nanti.

Hal itu terlihat melalui video yang diunggah di kanal YouTube Baim Wong dan Paula Verhoeven pada Minggu (4/11/2018).

"Sekarang kita mau update persiapan pernikahan, dan sekarang kita mau latihan upacara adat Temu Panggih. Berhubung aku orang Jawa, jadi kita pake adat itu," kata Paula Verhoeven.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nangis

Selama melakukan latihan, Paula Verhoeven terlihat sangat serius memperhatikan arahan dari tim yang memberikan pelatihan upacara adat tersebut. Sementara Baim Wong justru terlihat lebih santai dan sering bercanda.

Sampai pada salah satu prosesi adat, Paula Verhoeven tak kuat menahan rasa harunya. "Nangis tuh dia. Dia udah nangis pemirsa, terharu," kata Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Undang Mantan?

Selanjutnya di video tersebut Paula Verhoeven meminta Baim Wong menyiapkan empat orang teman laki-laki dan perempuan yang belum menikah untuk jadi pendamping di pernikahannya nanti.

"Aku butuh om sama tante kamu sepasang buat jaga di sini, eh sama temen kamu yang belum menikah, minta empat cowok, empat cewek," kata Paula Verhoeven.

"Mantan boleh ga?" tanya Baim Wong.

"Boleh lah, mantan dia banyak banget. Yang belum (nikah) juga banyak sih. Ini ngajak berantem kayaknya," kata Paula Verhoeven. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.