Sukses

Dessy Ratnasari Bersyukur Bisa Mengenal Suami Maia Estianty

Dessy Ratnasari pernah menjalin hubungan serius dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Dessy Ratnasari tiba-tiba muncul di tengah pemberitaan kebahagiaan pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Rupanya, Dessy Ratnasari pernah menjalin hubungan serius dengan suami Maia Estianty tersebut.

Tak disangka, Dessy Ratnasari menjalin hubungan dengan Irwan Mussry sekitar delapan tahun. Diakui Dessy Ratnasari, saat menjalani hubungan dengan pria yang kini suami Maia Estianty itu, memberikannya banyak pengalaman yang tak bisa ia dapatkan sebelumnya.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai dengan usaha saya sendiri," kata Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu salah satu acara talkshow di televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Meski tak sampai ke jenjang pernikahan, Dessy Ratnasari bersyukur bisa mengenal dekat dengan suami Maia Estianty tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Menurutnya, Irwan Mussry bisa mendekatkan diri dengan keluarga dan anak-anak Dessy Ratnasari, "Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang bisa dekat mencintai anak saya. Dan yang terpenting adalah menerima keluarga saya tidak pernah saya rasakan di pernikahan sebelumnya," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Melamar

Tak hanya itu, Dessy Ratnasari mengaku bahwa dirinya dan Irwan Mussry sejatinya sudah sempat memiliki niatan menuju ke jenjang yang lebih serius. Sayang, Tuhan belum menakdirkan keduanya berjodoh.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua Mas Irwan sudah melamar. Hanya barang kali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya atau meresmikannya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini