Sukses

Konser di Indonesia, Guns N' Roses Sudah Mendarat di Jakarta Siang Ini?

Kali ini Guns N' Roses tak hanya menampilkan Axl Rose sebagai personel lawas.

Liputan6.com, Jakarta - Grup musik Guns N' Roses asal Amerika Serikat, dua hari lagi akan tampil di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Tepatnya, mereka akan memeriahkan panggung Jakarta dalam tur Asia pada 8 November 2018 malam.

Istimewanya, kali ini Guns N' Roses tak hanya menampilkan Axl Rose (vokal) sebagai personel lawas. Tiga anggota lama lainnya yakni Slash (gitar), Duff McKagan (bass), dan Dizzy Reed (keyboard) akan turut memeriahkan panggung.

Mengintip unggahan foto di akun gosip Lambe Turah, Selasa (6/11/2018), terlihatlah penampakan yang diduga para personel Guns N' Roses di sebuah bandara. Sayang memang, foto tersebut diambil dari jauh dan tak terlalu jelas.

Namun, pengguna akun gosip tersebut meyakinkan bahwa foto tersebut adalah Axl Rose dan rekan-rekannya saat tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa siang.

Pria yang disebut sebagai Axl tampak mengenakan topi koboi dan celana pendek, dan datang bersama beberapa orang yang membawa casing gitar/bass.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kota Pembuka

Pada 8 November 2018, Jakarta akan menjadi kota pembuka untuk rangkaian tur Asia Guns N' Roses. Tur Asia ini akan ditutup pada 21 November 2018 di Hong Kong.

Ada beberapa hal spesial dalam konser Guns N' Roses kali ini. Salah satunya adalah Guns N' Roses menjadi band pertama yang menjajal Gelora Bung Karno usai tempat ini direnovasi. Hal ini sempat diutarakan oleh pihak promotor yakni TEM dan UnUsUaL Entertainment.

3 dari 3 halaman

Kedua Kali

Sejatinya, ini menjadi yang kedua kalinya bagi Guns N' Roses menggelar konser di Indonesia. Konser pertama dilaksanakan pada 2012 silam di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara.

Konser kali ini juga spesial bagi para penggemar karena mereka bisa menyaksikan Slash dan Axl Rose tampil dalam satu panggung di Indonesia. Hal itu tidak didapatkan fans Tanah Air pada 2012 lantaran Slash sempat vakum dari Guns N' Roses dan baru bergabung lagi pada 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini