Sukses

Idris Elba, Pria Terseksi Sejagat Tahun 2018 Versi Majalah People

Setelah dinobatkan sebagai pria terseksi sedunia, Idris Elba mendapat emotikon khusus di Twitter.

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah menjadi tradisi tahunan, majalah People kembali memilih sosok pria terseksi sejagat. Tahun ini, aktor Inggris Idris Elba yang mendapatkan gelar tersebut.

Dilansir dar People pada Selasa (6/11/2018), pengumuman ini dilakukan dalam acara talk show Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang mengudara pada Senin malam kemarin.

Lewat sambungan videocall dalam acara itu, Idris Elba mengungkapkan ia sungguh bahagia dengan gelar ini.

"Terima kasih majalah People telah menobatkanku sebagai pria terseksi sejagat. Ibuku akan sangat sangat bangga," tutur aktor 46 tahun tersebut.

Dalam kesempatan itu, Idris Elba sempat dikerjai Jimmy Fallon. Pemeran Heimdall dalam film Thor ini diminta  memberikan tatapan seksinya ke arah penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Emotikon

Penobatan gelar pria terseksi sejagat tersebut langsung disambut dengan gegap gempita di media sosial.

Bahkan di Twitter, pria bernama asli Idrissa Akuna Elba tersebut lantas mendapat emotikon khusus. Cara menampilkan emotikon ini adalah dengan menyertakan tagar #SexiestManAlive dalam sebuah tweet.

Dan tentu saja, ia ditampilkan sebagai model sampul majalah People versi Sexiest Man Alive 2019 yang rilis bulan ini.

3 dari 3 halaman

Pria Terseksi ke-33

Idris Elba adalah pria ke-33 yang dinobatkan sebagai pria terseksi sejagat. Seleb pertama yang mendapat gelar ini pada 1985, adalah Mel Gibson.

Seleb lain yang pernah mendapat gelar ini adalah Dwayne 'The Rock' Johnson, David Beckham, Chris Hemsworth, Ryan Reynolds, Johnny Depp, Brad Pitt, Sean Connery dan lainnya.

Idris Elba dikenal sebagai aktor kenamaan yang pernah memenangkan Golden Globe lewat serial TV Luther. Idris Elba juga terlibat dalam sejumlah film sukses, seperti Thor: Ragnarok, The Jungle Book, Pacific Rim, dan lainnya.

Pada 2016, ia mendapat gelar Order of the British Empire (OBE) dari Kerajaan Inggris atas sumbangsihnya dalam bidang seni. Di tahun yang sama, ia masuk dalam daftar Sosok Paling Berpengaruh di Dunia versi majalah Time.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini