Sukses

Reuni, Spice Girls Gelar Tur Tanpa Victoria Beckham

Kembalinya Spice Girls di jagat musik dunia tak hanya diwarnai oleh konser sekali tampil.

Liputan6.com, London - Empat wanita yang terdiri dari Melanie Brown, Emma Bunton, Geri Horner, dan Melanie Chisholm, akan kembali bersama di satu bendera yang telah lama menghilang: Spice Girls.

Kembalinya grup Spice Girls di jagat musik dunia pun tak sekadar diwarnai oleh konser sekali tampil. Mereka sedang mempersiapkan tur reuni yang rinciannya sudah disampaikan melalui sebuah video di media sosial, seperti disampaikan bbc.com, Senin (5/11/2018).

Sayangnya, Victoria Beckham tidak akan ambil bagian dalam konser reuni girlband legendaris satu ini. Istri David Beckham itu urung reuni bersama teman-teman lamanya karena masih terikat dengan urusan bisnis.

Spice Girls akan memulai tur mereka di Stadion Etihad, Manchester, pada 1 Juni 2019 mendatang. Mereka berempat juga akan tampil di Coventry, Sunderland, Edinburgh, dan Bristol, dengan penutupan di Stadion Wembley, London.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Pengumuman

Dalam video pengumuman yang bergaya buletin berita itu, para personel Spice Girls seolah berdebat mengenai busana yang dipakai salah satu personelnya, Geri.

Lantas, terdengarlah alunan lagu yang disusul oleh pengumuman mengenai rencana digelarnya tur Spice Girls.

3 dari 3 halaman

Perasaan Victoria Beckham

Dalam sebuah pernyataan, Victoria Beckham mengutarakan perasaannya tak bisa bergabung dengan teman-teman lamanya untuk ikut tur Spice Girls.

"Berada di Spice Girls adalah bagian yang sangat penting dalam hidupku dan aku berharap teman-temanku menemukan banyak cinta dan kesenangan saat mereka kembali tampil dalam tur. Aku tahu mereka akan mengadakan pertunjukan yang menakjubkan dan penggemar fantastis dari masa lalu dan masa kini akan mendapatkan waktu yang indah!" ujar Victoria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini