Sukses

Bayi Rini Yulianti Bikin Ririn Ekawati Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Ririn Ekawati deg-degan menunggu sang adik, Rini Yulianti, melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Xavier Young Min Ha, putra pertama Rini Yulianti, adik Ririn Ekawati ini, dinanti sejak empat tahun lalu. Bukan saja oleh Ririn dan suami, tapi juga keluarga besar.

Saat Rini Yulianti menjalani proses persalinan, orang-orang terdekat menunggu tak sabar. Bahkan, Ririn Ekawati sampai deg-degan menunggui sang adik di rumah sakit.

Terlihat Ririn Ekawati duduk di sebuah bangku cokelat dengan gelisah. Foto ini diunggah di akun Instagramnya, baru-baru ini.

"Kemarin Saat Nunggu Dd Lahiran...Deg2an!" tulisnya yang ditujukan untuk Rini Yulianti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Ririn Ekawati tak sabar melihat bayi Rini Yulianti. Setelah melihat ke ruang bayi dari kaca, ia memperlihatkan wajah semringah.

"Begini Kira2 Ekspresi Kita semua di saat pertama kali ketemu kmu Xavier. Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama," tambah Ririn Ekawati dalam unggahan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Operasi Cesar

Ririn Yulianti ingin mengalami prosesi persalinan secara normal. Namun, keadaan berkata lain, ia harus segera melahirkan lantaran air ketubannya sudah kering.

Dalam hitungan, seharusnya Rini Yulianti melahirkan pada 7 November 2018. Namun pada 3 November, dirinya harus masuk ruang operasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.