Masih Ada Kesempatan Buat Kamu yang Ingin Nyanyi Bareng Maudy Ayunda. Caranya?

Oleh Cahyu pada 06 Nov 2018, 10:33 WIB
LUX Music Challenge

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira nih bagi kamu yang belum sempat ikutan LUX Music Challenge. Periode kompetisinya telah diperpanjang sampai 7 November 2018. Jadi, masih terbuka kesempatan lebar buat kamu bisa tampil satu panggung dengan Maudy Ayunda di Fimela Fest 2018.

Sebagai informasi buat kamu yang belum tahu, saat ini LUX sedang mengadakan audisi LUX Music Challenge. Kompetisi bernyanyi online ini memberi kesempatan kepada kamu yang berusia 17 - 35 tahun untuk menyanyikan lagu I Am More bersama Maudy Ayunda secara live.

Tak hanya itu, LUX juga menyediakan total hadiah hingga Rp 20 juta untuk tiga orang pemenang utama dan dua orang pemenang favorit. Wah, bagaimana cara ikutannya?

Pertama-tama, buat akun di vidio.com dan isi data dirimu secara lengkap. Ingat, nomor telepon dan alamat harus diisi dengan akurat ya.

Peserta juga wajib follow Twitter @vidiodotcom dan like Fanpage Facebook vidiodotcom.

Lalu, unggah materi video kamu ke vidio.com dengan format judul Nama Lengkap (spasi) #LuxMusicChallenge. Video ini berisi tayangan diri kamu yang sedang bernyanyi solo. Pastikan videonya tidak mengandung konten pornografi dan SARA ya.

Tim juri akan melakukan moderasi terhadap video-video yang masuk dan menentukan pemenangnya. Juri akan menentukan pemenang berdasarkan kemampuan bernyanyi dan penampilan yang menarik.

Juara I akan memperoleh hadiah uang tunai senilai Rp 10.000.000 dan kesempatan untuk bernyanyi bersama Maudy Ayunda di Fimela Fest 2018. Sementara itu, Juara II dan III masing-masing berhak mendapatkan Rp 5.000.000 dan Rp 3.000.000.

Akan dipilih pula dua orang Juara Favorit yang videonya telah mendapat vote terbanyak dari masyarakat. Kedua pemenang masing-masing akan mendapatkan Rp 1.000.000.

Yuk, tingkatkan kepercayaan dirimu dan ikutan kompetisi LUX Music Challenge! Siapa tahu kamu jadi pemenangnya dan bisa menyanyi bareng Maudy Ayunda di Fimela Fest 2018. Jangan sampai ketinggalan masa akhir pengumpulan videonya di vidio.com ya, yaitu 7 November 2018.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Suara Konsumen Unilever 0800-1-558000 (bebas pulsa) atau 021-52995299 (pulsa bayar). Atau, email ke suara.konsumen@unilever.com atau info@vidio.com.

Semoga berhasil!

 

 

(Adv)