Sukses

Takut Elektabilitas Turun, Ahmad Dhani Ogah Bicara soal Gosip Artis

Ahmad Dhani khawatir elektabilitasnya turun karena berbicara soal gosip artis.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry telah diketahui oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani. Pentolan band Dewa 19 itu pun kerap menjadi incaran wawancara wartawan tentang Maia Estianty.

Namun hal itu membuat Ahmad Dhani ogah membicarakannya. Menurut Dhani, ia enggan berbicara soal gosip di dunia hiburan karena takut elektabilitasnya turun.

"Jadi gini ya, saya ini komen tentang politik saja jangan dikasih pertanyaan tentang entertainment. Jadi kalau saya ngomongin tentang entertainment nanti elektabilitas saya turun," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Selatan, Senin (5/11/2018).

Seperti yang diketahui, kini dirinya memilih untuk terjun ke dunia politik ketimbang dunia musik yang telah membesarkan namanya. Maka tak heran bila minat Ahmad Dhani telah berubah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggah Foto

Tak hanya sering mengunggah hal-hal berbau politik, Ahmad Dhani juga sering mengunggah foto-foto lama bersama keluarganya seperti foto bersama anak dan Mulan Jameela.

3 dari 3 halaman

Dibandingkan

Hingga spekulasi pun banyak berdatangan, mengira Dhani sedang membandingkan keluarganya dengan keluarga baru Maia. Hal ini membuat Dhani langsung membantahnya.

"Ya sejak bulan April saya selalu upload keluarga, kan bisa dicek," ucap Dhani. "Ya salahnya yang bandinginlah bukan salah saya," lanjutnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini