Dekat dengan Sule, Rita Tila Curhat soal Reaksi Suami

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 06 Nov 2018, 09:20 WIB
Diperbarui 06 Nov 2018, 09:20 WIB
Komedian Sule
Perbesar
Komedian Sule atau yang bernama asli Entis Sutisna (instagram.com/ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan presenter Sule dengan pesinden Rita Tila masih menyisakan berbagai rumor di kalangan masyarakat. Namun, baru-baru ini Rita membeberkan sebuah fakta baru mengenai isu tersebut.

Menjadi tamu di sebuah acara televisi swasta yang dipandu Jessica Iskandar, Rita Tila mengungkapkan reaksi suaminya terhadap kabar kedekatannya dengan Sule.

Dalam sebuah sesi yang melibatkan komentar warganet, Rita Tila ditanya mengenai hal itu. Ia pun mengutarakan bahwa sang suami santai saja menanggapinya.

"Ah, biasa saja. Karena memang (suami) kenal juga sama Kang Sule," ujar Rita Tila dalam tayangan yang sudah diunggah di YouTube itu, belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Kata Suami

[Bintang] Sule
Perbesar
Preskon film Hongkong Kasarung (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak sampai di situ. Rita Tila juga sempat dipanas-panasi dengan komentar warganet yang menuding suami Rita tentunya emosi dengan gosip tersebut. Nyatanya, Rita mengaku bahwa sang suami tak terlalu mempermasalahkannya.

"Pertama kali reaksinya justru, 'Bun kamu lihat dong sekarang tuh ada di Youtube.' 'Kenapa memangnya?' 'Kamu lagi ramai nih, ramai. 'Terus bagaimana?' Sudah, biarin saja, senyumin saja.' Gitu malahan, saya juga bingung," Rita Tila mengungkapkan.

3 dari 3 halaman

Proyek Duet

[Bintang] Sule dan Lina
Perbesar
Komedian dan pemeran Sule sedang dalam masalah keluarganya. Sule beberapa waktu lalu digugat cerai oleh istrinya, Lina di Pengadilan Agama Cimahi Jawa Barat. (Instagram/ferdinan_sule)

Sebelumnya, Rita sempat mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki proyek duet bersama Sule.

"Saya sama Akang bikin duet. Kebetulan Kang Sule dia kan multitalenta, dia komedian, pinter nyanyi juga," ujar Rita Tila saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, 25 Oktober silam.

"Kang Sule juga membuat karya lagu ciptaan dia sendiri. Jadi begitu lagunya jadi, dia kirim ke saya. 'Rita kamu suka enggak lagunya?' 'Oh iya enak, Kang'. 'Ya udah kamu mau duet enggak sama saya,' 'boleh Kang'. Ya sudah saya ke sana deh buat rekaman," tambahnya.

Rita juga mengatakan proses rekaman dari lagu tersebut sudah selesai, bahkan sudah melewati proses mixing. Dirinya berharap lagu ini nantinya bisa dibuatkan videoklipnya.

"Sudah rekaman. Sudah mixing juga. Insyaallah entar kita mau bikin videoklip," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓