Sukses

Dekat dengan Sule, Rita Tila Curhat soal Reaksi Suami

Rita Tila mengungkapkan reaksi suaminya terhadap kabar kedekatannya dengan Sule.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan presenter Sule dengan pesinden Rita Tila masih menyisakan berbagai rumor di kalangan masyarakat. Namun, baru-baru ini Rita membeberkan sebuah fakta baru mengenai isu tersebut.

Menjadi tamu di sebuah acara televisi swasta yang dipandu Jessica Iskandar, Rita Tila mengungkapkan reaksi suaminya terhadap kabar kedekatannya dengan Sule.

Dalam sebuah sesi yang melibatkan komentar warganet, Rita Tila ditanya mengenai hal itu. Ia pun mengutarakan bahwa sang suami santai saja menanggapinya.

"Ah, biasa saja. Karena memang (suami) kenal juga sama Kang Sule," ujar Rita Tila dalam tayangan yang sudah diunggah di YouTube itu, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata Suami

Tak sampai di situ. Rita Tila juga sempat dipanas-panasi dengan komentar warganet yang menuding suami Rita tentunya emosi dengan gosip tersebut. Nyatanya, Rita mengaku bahwa sang suami tak terlalu mempermasalahkannya.

"Pertama kali reaksinya justru, 'Bun kamu lihat dong sekarang tuh ada di Youtube.' 'Kenapa memangnya?' 'Kamu lagi ramai nih, ramai. 'Terus bagaimana?' Sudah, biarin saja, senyumin saja.' Gitu malahan, saya juga bingung," Rita Tila mengungkapkan.

3 dari 3 halaman

Proyek Duet

Sebelumnya, Rita sempat mengungkapkan bahwa dirinya memang memiliki proyek duet bersama Sule.

"Saya sama Akang bikin duet. Kebetulan Kang Sule dia kan multitalenta, dia komedian, pinter nyanyi juga," ujar Rita Tila saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, 25 Oktober silam.

"Kang Sule juga membuat karya lagu ciptaan dia sendiri. Jadi begitu lagunya jadi, dia kirim ke saya. 'Rita kamu suka enggak lagunya?' 'Oh iya enak, Kang'. 'Ya udah kamu mau duet enggak sama saya,' 'boleh Kang'. Ya sudah saya ke sana deh buat rekaman," tambahnya.

Rita juga mengatakan proses rekaman dari lagu tersebut sudah selesai, bahkan sudah melewati proses mixing. Dirinya berharap lagu ini nantinya bisa dibuatkan videoklipnya.

"Sudah rekaman. Sudah mixing juga. Insyaallah entar kita mau bikin videoklip," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.