Deddy Corbuzier Ajak Makan di Warteg, Kekasih Merasa Kecele

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 06 Nov 2018, 08:30 WIB
Diperbarui 08 Nov 2018, 08:13 WIB
Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier dan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, saat ini tengah menikmati masa-masa mesra sebagai pasangan kekasih. Namun begitu, ternyata keduanya sangat jarang mendapatkan momen makan siang bersama.

Ketika momen tersebut didapat, pasangan satu ini malah membuat kita geli. Pasalnya, Deddy Corbuzier yang dikenal memiliki penghasilan tinggi dari pekerjaannya, ternyata tak sungkan untuk mengajak sang kekasih makan siang di warteg.

Momen ini diabadikan oleh Sabrina Chairunnisa melalui rekaman singkat dan diunggah melalui akun Instagramnya, @sabrinachairunnisa_, Senin (5/11/2018).

"Yak cheat meal saya minggu ini jatuh kepadaaaaaa.. WARTEG!" tulis kekasih Deddy Corbuzier itu dalam keterangan videonya.

 

Simak juga video terpopuler kami berikut ini:

2 of 4

Sudah Lama Sekali

Sabrina Chairunnisa
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier [foto: instagram/sabrinachairunnisa_]

Uniknya, dalam videonya Sabrina awalnya menyampaikan bahwa ia sudah berdandan rapi karena sudah lama tak makan siang bersama. Namun, begitu mengetahui dirinya diajak ke warteg, ia sempat merasa kecele.

"Jadi aku tadi disuruh siap-siap (dandan). Ini jarang banget mas Deddy ngajakin aku lunch karena sudah lama banget enggak pernah kayak gini. Emang kita mau makan di mana?" ujar Sabrina dalam videonya sambil bertanya kepada Deddy.

"Di warteg, mau makan di warteg," jawab Deddy sambil menyetir mobil yang direspons dengan ekspresi terkejut dari Sabrina.

3 of 4

Protes

Gaya Deddy Corbuzier dan Ria Ricis Saat Mengisi XYZ Day 2018
Presenter Deddy Corbuzier saat jadi pembicara di XYZ DAY 2018 di The Hall Senayan City, Jakarta, Rabu (25/4). XYZ Day merupakan ajang perkenalan KapanLagi Youniverse. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mengetahui kekasihnya terkejut dan heran, Deddy pun menekankan bahwa tak ada yang salah dengan makan di warteg. Namun, sebenarnya Sabrina tak mempermasalahkan hal itu. Ia protes karena merasa sudah berdandan cukup lama tapi hanya demi makan siang di warteg.

Menyadari protes dari kekasihnya itu, Deddy pun membalasnya dengan berkata, "Ya masa enggak siap-siap, berarti kamu enggak menghargai mbak-mbak yang ada di warteg. Kalau kita rapi, kan mbak-mbaknya bahagia..."

4 of 4

Hoaks Orang Kaya

[Bintang] Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Deki Prayoga/Bintang.com)

Wanita yang lahir di Medan itu pun sempat menyinggung perihal pengakuan Deddy bahwa dirinya adalah orang kaya. "Guys, jadi kalau mas Deddy bilang dia itu orang kaya, itu ternyata hoax guys," Sabrina berbisik ke kamera ponselnya.

"Ya gua kaya karena makannya warteg," timpal Deddy sambil berteriak dengan nada kocak.

Setelah video tersebut diunggah, Sabrina pun merekam momen ketika ia dan Deddy sedang makan di warteg. Terlihat Deddy dan Sabrina sangat lahap saat memakan makanan pesanan masing-masing.

Meskipun begitu, Sabrina tak menyebutkan kapan dan di mana mereka bisa menemukan kembali momen makan siang bersama.

Lanjutkan Membaca ↓