Sukses

Datang ke Pernikahan Melody Eks JKT48, Vlog Ria Ricis Trending Nomor 2

Di pesta pernikahan Melody Eks JKT48, Ria Ricis membuat sebuah vlog yang ditayangkan di YouTubenya di hari yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Melody Eks JKT48 telah resmi menikah dengan kekasihnya, Hanif Fathoni. Keduanya melangsungkan pernikahan di Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (3/11/2018) sore.

Pesta pernikahan Melody Eks JKT48 ini dihadiri oleh banyak rekan selebritas Tanah Air. Salah satunya adalah Ria Ricis.

Di pesta pernikahan Melody Eks JKT48, Ria Ricis membuat sebuah vlog yang ditayangkan di YouTube-nya di hari yang sama. Rupanya, vlog yang dibuat Ria Ricis itu langsung menyita perhatian warganet.

Buktinya, saat ini video tersebut langsung bertengger di posisi kedua di YouTube trending di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

Pencapaian tersebut diabadikan dan diunggah Ria Ricis ke Instagramnya pada Senin (5/11/2018). Ria Ricis memberikan ucapan selamat kepada Melody Eks JKT48 sekaligus meminta didoakan.

""trending 2!! komen emot ❤️ kalau kalian udah nonton dan ikutan baper ama vlog ini😅😅 happy wedding skali lg utk @melodylaksani92 dan suami😍😍 barakallah 😎🇲🇨 doain ya. ya doain aja. apaa???," tulis Ria Ricis.

 

3 dari 3 halaman

Hampir Gagal

Melalui unggahan tersebut pula diketahui bahwa Ria Ricis hampir batal membuat vlog tersebut karena terlambat hadir ke pernikahan Melody JKT48.

"padahal kmrn itu nyaris aja ga ngevlog karena telat datengnya. terus @kdi2018_erfandi nyemangatin banget . terimakasih... semua #TheRicis ❤️❤️❤️," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.