Sukses

Ini Arti Nama Anak Rini Yulianti

Rini Yulianti melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (3/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Rini Yulianti dan suaminya, Michael Andrew Ha, akhirnya menjadi orang tua. Penantiannya selama empat tahun menikah akhirnya terjwujud.

Rini Yulianti melahirkan anak pertamanya pada Sabtu (3/11/2018). Bayi mungil itu kemudian diberi nama Xavier Young Min Ha.

Ririn Ekawati, yang merupakan kakak Rini Yulianti pun ikut berbahagia. Melalui unggahan Instagramnya, Ririn Ekawati membagikan momen bahagia sang adik.

Ririn Ekawati mengunggah beberapa foto ketika Rini Yulianti melakukan persalinan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti Nama

Selain itu, Ririn Ekawati juga menjelaskan arti nama dari anank Rini Yulianti. Hal itu dituliskan melalui unggahan Instagram terbarunya pada Senin (5/11/2018).

"Xavier Young Min Ha” Xavier : Cerah, Indah, Young : Kejayaan, Kehormatan, Min : Tangkas dan Energik," tulis Ririn Ekawati.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Ririn Ekawati berharap agar kehidupan keponakannya itu kelak bisa seperti arti nama yang disandangnya, "Doa Mamah Ririn Semoga Kehidupanmu Seperti Arti Namamu," harap Ririn Ekawati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini