Sukses

Angel Karamoy Putus dengan Jose Poernomo?

Angel Karamoy membuat unggahan yang memicu berbagai asumsi.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama mendeklarasikan kisah cinta, hubungan Angel Karamoy dengan sutradara Jose Poernomo, kembali ramai diperbincangkan. Hal ini dimulai setelah Angel Karamoy membuat unggahan yang memicu berbagai asumsi.

"It's over," tulis Angel Karamoy di Instagram Stories-nya, Senin (5/11/2018) dengan menyertakan simbol hati yang telah patah.

Entah apakah kalimat tersebut ada hubungannya atau tidak dengan kisah asmaranya bersama Jose Poernomo. Namun saat melihat unggahan berikutnya, Angel Karamoy tampak bahagia bersama anaknya.

Angel Karamoy datang ke sekolah kedua anaknya, Lovely dan Junio. Di sana ia memberi semangat dan dukungan untuk buah hatinya yang tengah mengisi acara di sekolah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"Padahal filmnya belum tayang, masa udah putus aja? Klo premiere kikuk ga tuh?" tulis pengguna akun @noval_paine.

"Itu cepet bgt, uda kayak chat singkat dri doi aja," tambah pemilik akun Instagram @gentingpardede.

3 dari 3 halaman

Terungkap

Kisah cinta Angel karamoy dan Jose Poernomo pertama kali mencuat dua bulan lalu, setelah beredar foto dan video Angel Karamoy dangan mantan suami personel AB Three, Lusy Rahmawaty itu, di media sosial.

Sesaat setelah kabar ini mencuat, keduanya sempat mengelak hingga akhirnya mengakui bahwa mereka sudah berpacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini