Sukses

Daus Mini Mau Menikah Lagi

Daus Mini akan menikahi wanita bernama Shelvie Hana Wijaya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Daus Mini akan menanggalkan status duda. Pria berusia 31 tahun tersebut diberitakan segera menikahi wanita yang diketahui bernama Shelvie Hana Wijaya.

Dalam akun Instagramnya, Shelvie sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan Daus Mini. Bersama dengan foto itu, wanita berhijab ini membubuhkan keterangan manis.

"Always love you forever," tulisnya dengan menyematkan emot senyum, 5 Oktober lalu.

Hampir satu bulan kemudian, Shelvie mengunggah pas foto dirinya dan Daus Mini dengan latar belakang biru. "Bismillah," tulisnya Sabtu (3/11/2013).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Halal

Shelvie Hana Wijaya juga tampaknya sudah tak sabar menanti hari bahagianya tiba. "Jadi gak sabar halal," katanya lagi dalam unggahan berikutnya.

Kabar baik ini kemudian disambut gembira oleh warganet. Mereka mendoakan agar Shelvie Hana Wijaya dan Daus Mini bisa membangun rumah tangga yang sakinah.

3 dari 3 halaman

Doa

"Semoga sakinah mawaddah warohmah ya..niat nikahnya lillahita'ala..bkn sekedar pengen dikenal sama media. Ky yg udah udah gitu jg gak sih," imbuh @salt_mikovic.

"Manusia ngak ada yng sempurna. Kalau Allah sudah brkehendak maka trjadilah," kata pengguna akun Instagram @vianitazahra_89.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.