Sukses

Liburan Bareng Ayah, Pangeran Harry dan Kakak Malah Sibuk Memungut Sampah

Pangeran Harry dan Pangeran William merasa memungut sampah adalah kegiatan normal yang dilakukan orang saat liburan.

Liputan6.com, London - Seperti umumnya anak-anak, saat kecil dulu Pangeran William dan Pangeran Harry juga menikmati liburan bersama orangtua mereka. Hanya saja, ada satu kegiatan liburan unik yang dilakukan mereka bersama sang ayah, Pangeran Charles.

Ternyata, memungut sampah menjadi salah satu acara liburan Pangeran Harry dan Pangeran William.

Dilansir dari E! News, Senin (5/11/2018), hal ini diungkap dalam film Prince, Son And Heir: Charles At 70. Ini, adalah film dokumenter yang akan ditayangkan BBC untuk menyambut ulang tahun ke-70 Pangeran Charles, yang akan jatuh pada 14 November mendatang.

"Saat kecil dulu dia membawa kita untuk memungut sampah, saat liburan," tutur Pangeran William.

Salah satu yang diingat suami Kate Middleton ini, adalah saat ia dan Pangeran Harry sedang berlibur di Norfolk. "Kami jalan-jalan dan memungut sampah bersamanya," tutur Pangeran William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengumpulkan Sampah

Lucunya, saat kecil dulu kedua pangeran ini merasa memungut sampah adalah kegiatan normal yang dilakukan orang -orang saat liburan.

"Kami berdua berpikir, 'Ini benar-benar normal semua orang pasti melakukannya'. Kami di sana dengan alat tusuk kami, menancap sampah dan mengumpulkannya dalam plastik hitam," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ditanggapi Positif

Meski sekarang menganggap hal ini lucu, kedua pangeran ini memandang kegiatan masa kecilnya dulu dengan sangat positif.

Tindakan ayahnya itu, dan juga didikan dari mendiang Putri Diana sejak kecil, menginspirasi mereka untuk menyayangi bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.