Sukses

Kim Kardashian Unggah Foto Imut-Imut Kendall Jenner Saat Balita

Foto Kendall Jenner dengan pipi gembil ini langsung membuat banyak warganet gemas.

Liputan6.com, Los Angeles - Kendall Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada 3 November lalu.

Tentu saja ia merayakan momen spesial ini. Dilansir dari US Weekly, Senin (5/11/2018), Kendall Jenner menggelar pesta ultah yang hangat dan kasual. Acara ini dimeriahkan dengan balon-balon hewan, acara karaoke, hingga kue buatan Bella Hadid.

Kemeriahan ulang tahun Kendall Jenner ini juga 'menular' ke media sosial.

Kim Kardashian memberikan ucapan selamat untuk saudarinya ini melalui Instagram pribadinya. Yang bikin gemas, yang diunggah Kim Kardashian adalah foto saat Kendall Jenner masih balita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Balita

Dalam foto tersebut, terlihat Kim Kardashian remaja terlihat tengah mengemong sang adik yang masih balita. Keduanya, memang memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 15 tahun.

"Happy Birthday @kendalljenner aku tak pernah bertemu manusia yang lebih cantik dan manis, dan seseorang yang memiliki banyak keriangan dalam hidup!" tulis Kardashian.

Ia juga mendoakan agar Kendall Jenner mendapatkan semua yang ia cita-citakan. "Aku bahagia karena kamu adalah adikku," tulis Kim.

3 dari 3 halaman

Bikin Gemas

Foto Kendall Jenner dengan pipi gembil ini langsung membuat banyak warganet gemas. Mereka lantas menuangkan hal ini lewat kolom komentar.

"Cutieee," tutur @risitosmios.

"Omg babyyy Kendall," kata @rossbema.

"Dia sudah cantik banget sejak lahir.... selamat ulang tahun @kendalljenner," tulis @_thewinneris.

Saat berita ini ditulis, unggahan Kim Kardashian tersebut sudah mendapat 3,6 juta tanda suka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.