Sukses

Lee Jong Suk Puji Kelezatan Nasi Goreng Indonesia

Aktor asal Korea Selatan, Lee Jong Suk sukses menggelar fanmeeting perdananya di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Fanmeeting aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk, di Jakarta, berjalan sukses. Acara yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 3 November 2018 itu, dijejali para penggemar Lee Jong Suk.

Dalam fanmeeting tersebut, selain berbicara mengenai project drama terbarunya, Lee Jong Suk itu juga mengungkapkan hal-hal yang disukainya. Para fans pun jadi mengenal lebih dekat dengan pemain While You Were Sleeping. 

Siapa sangka dibalik tubuhnya yang kurus, Lee Jong Suk ternyata suka sekali makan. Ia pun menyebutkan makanan-makanan favoritnya yang salah satunya nasi goreng.

"Saya lebih suka daging ayam. Saya suka semuanya. Nasi goreng saja saya suka. Tapi saya nggak suka makanan manis. (Kemarin) saya makan kimbap, nasi goreng, sushi. Nasi goreng Indonesia memang enak banget," ungkap Lee Jong Suk saat fanmeeting.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Diet

Tapi karena tengah menjalani proses diet untuk project drama terbarunya, Lee Jong Suk pun harus mengurangi hobi makannya itu. "Saya makannya banyak. Tapi karena lagi proses diet, saya lagi mengurangi. Kemarin turun 5 kilo. Jadi hanya fokus makan protein saja," ucapnya.

Sahabat dari Kim Woo Bin itu juga ditanya soal selera fashionnya. Untuk urusan fashion, rupanya Lee Jong Suk menyerahkan semuanya kepada sang stylist. "Saya percaya sama stylist saya. Kalau dikasih apa saja saya pakai. Karena saya percaya sama dia," ungkapnya. 

 

3 dari 3 halaman

Keluar Rumah Pakai Jumper

Ia mengaku termasuk pria yang simple ketika memilih baju. Saat ingin keluar rumah, ia juga lebih suka pakai jumper dan celana training. "Saya nggak pikir panjang kalau mau ganti baju. Saya punya dua dress room di rumah. Tapi kalau keluar cuma pakai jumper dan training saja," paparnya.

Lee Jong Suk adalah salah satu aktor yang cukup aktif di sosial media. Ia sering membagikan kegiatan sehari-harinya di akun instagramnya @jongsuk0206. Menurutnya itu salah satu cara untuk berinteraksi dengan para penggemarnya. Belakangan ia juga lebih suka membagikan foto-foto travelingnya.

"Tujuan saya bikin SNS buat kalian semua. Saya lagi banyak traveling. Saya banyak post traveling. Kalau lagi bagus saya juga suka upload foto selfie," katanya. (Kapanlagi.com/ Nuzulur Rakhmah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.