Maia Estianty Gelar Resepsi Pernikahan di Indonesia?

Oleh Liputan6.com pada 05 Nov 2018, 12:00 WIB
Diperbarui 07 Nov 2018, 03:13 WIB
[Fimela] Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Hanya keluarga dekat dan anak-anak Maia Estianty yang hadir di momen bersejarah itu.

Sementara, teman-teman sesama artis Maia Estianty tetap berada di Indonesia. Meski ikut mengucapkan selamat mengakhiri status janda, mereka tak ikut menemani Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry di Jepang.

Armand Maulana selaku rekan Maia Estianty sebagai juri di ajang Indonesian Idol pun tak diundang. Meskipun begitu, vokalis GIGI ini tetap turut berbahagia atas pernikahan Maia Estianty.

"Wah dia sepertinya lagi bahagia banget nih. Tapi sesama juri (idol) memang nggak terlalu bahas rumah tangga gitu ya, paling bercandaan saja. Dia memang lagi bahagia banget ya kalau dilihat dari IG-nya juga kan dia tuh unggah foto kebahagiaan terus," ujar Armand Maulana ketika ditemui di Vidio Fair 2.0 di Gandaria City, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 of 3

Gelar Resepsi di Indonesia?

[Fimela] Maia Estianty
(Instagram/maiaestiantyreal)

Armand Maulana lalu memberi sedikit bocoran jika ada kemungkinan Maia dan Irwan bakal mengadakan resepsi pernikahan di Indonesia nantinya. Namun untuk kepastiannya, suami dari Dewi Gita ini masih menunggu kabar dari Maia. 

"Nggak, dia justru minta maaf ke juri idol bahwa kali ini dia nggak bisa (undang), karena ini keluarga doang, 'Doa aja gue pengen bikin pesta kecil-kecilan, kalian pasti diundang'. Nggak tahu, dia baru nyeletuk doang sih, dia bilang mungkin jadi, mungkin nggak (gelar resepsi di Indonesia)," sambung Armand Maulana.

 

3 of 3

Doa Armand Maulana

[Fimela] Maia Estianty
(Instagram/rhanyseruni77)

Sebagai salah satu teman dekat Maia, Armand sudah tahu mengenai hubungan Maia dan Irwan sejak cukup lama. Tak lupa ia memberikan doanya agar Irwan jadi pasangan Maia yang terakhir hingga maut memisahkan. 

"Kalau sama Irwan memang sudah lama ya tahunya. Dia tuh baik. Irwan dan saya emang jarang ketemu, tapi baik. Semoga langgeng, semoga terakhir, bisa sampai nenek kakek. Kalau punya anak lagi gue nggak tahu," pungkas pria berusia 47 tahun ini. (Kapanlagi.com/ Guntur Merdekawan)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by