Sukses

Sebelum Konser di Candi Borobudur, Mariah Carey Bersantai di Jacuzzi Pool Bareng Anak

Momen ini dibagikan Mariah Carey dalam Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Magelang - Selasa, 6 November 2018 besok, Mariah Carey akan tampil dalam konsernya yang digelar di Lapangan Lumbini Borobudur, Magelang, Jawa Tengah,

Sang diva sejak 2 hari lalu telah tiba di Indonesia. Mariah Carey bahkan sempat bersantai sejenak sebelum hari konser tiba.

Momen ini ia bagikan dalam Instagram pribadinya, Senin (5/11/2018). Dalam foto tersebut ia tampai bersantai bersama sang anak, Monroe Cannon.

Mariah Carey tidur telentang di pinggir Jacuzzi Pool dengan rashguard warna hitam. Sedangkan sang anak yang tersenyum lebar tampak bersandar di kaki ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Antusias

Momen ini tampaknya sangat dinikmati Mariah Carey. Setidaknya hal tersebut ia sampaikan lewat keterangan fotonya, "With love from Indonesia."

Warganet, terutama yang berasal dari Indonesia, tentu saja langsung menyambut kehadiran Mariah Carey.

"Welcome to Indonesia @mariahcarey," tutur @erol.kurniawan14.

"Thank you for coming to Indonesia. I am your loyal follower," kata salwa_15146

3 dari 3 halaman

Konser Megah

Sementara itu, dalam konsernya yang dipromotori Rajawali Indonesia Communication, nanti Mariah Carey akan tampil di hadapan penonton dengan latar belakang pemandangan Candi Borobudur pada malam hari.

Tata panggung yang megah pun sudah dipersiapkan pihak penyelenggara. Nantinya Mariah Carey akan tampil selama dua jam.

"Model panggung dikondisikan agar Mariah bisa berinteraksi langsung dengan penonton," ujar Palwoto selaku Project Director Borobudur Symphony.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini